Bagian 6❤

3.5K 164 61
                                    

Author Pov

Maurel memberanikan dirinya memasuki lamar kk nya krn sedari tadi tak ada sahutan meski dia sudah mengetuk pintu beberapa kali.

Ceklek(Suara Pintu Kebuka)

Pemandangan pertama yg ia lihat adalah kk nya yg sedang tidur terlentang di atas ranjang yg masih menggunakan seragam sekolah beserta sepatu milik nya.

Maurel yg melihat pemandangan seperti itu hanya menggelengkan kepalanya.dia melangkah menuju nakas dan meletak kan nampan yg berisi makanan itu.niatnya ingin mrngantarkan Fakhri makanan karna sedari tadi Fakhri tidak turun-turun.

Dengan inisiatif nya maurel melepaskan sepatu dan juga kaos kaki fakhri.

Fakhri yg merasakan sentuhan maurel di kakinya lantas mengintip kegiatan maurel dirinya tertegun saat mengetahui ternyata maurel membuka kan sepatunya.

"Kak Fakhri" panggil maurel guna membangun kan fakhri.tapi sampai beberapa kali panggilan tak ada pergerakan dari fakhri.

Lalu maurel sedikit menggoyangkan badan Fakhri.

"Kak Fakhri bangun makan dulu yuk" ucap maurel sambil menggoyangkan sedikit bahu fakhri.

"Enngghh" erang Fakhri yg berpura-pura bangun dari tidurnya.

Fakhri pura-pura terkejut melihat maurel di dalam kamarnya.

"Ngapain?"

"Aku cuma nganterin makan siang kk.tadi aku udah ketok pintu sambil panggil-panggil kk tapi nggak ada sahutan makanya aku masuk tapi ternyata kk Fakhri lagi tidur" jelas maurel panjang lebar.

"Kak Fakhri mandi dulu sana baru makan" titah maurel lagi

"Ya udah lho tunggu sini jangan kemana-mana gw mandi dulu"

"Lho emang knp kak?"

"Udah tunggu situ aja" ucap fakhri tak mau dibantah dan maurel hanya mengangguk kan kepalanya setelah itu Fakhri pun berjalan ke kamar mandi.

Sementara itu maurel hanya melihat-lihat kamar Fakhri sambil duduk di atas ranjang milik Fakhri.

Sekitar 10 menit Fakhri baru keluar dari kamar mandi menggunakan kaos putih polos dan juga celana pendek selutut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Childish BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang