Happy Reading Guyssss💚
Don't forget to vote and comen guyss😉
.
.
.
.
Fakhri PovSekarang kita bertiga lagi di mall,gw nggak jadi ngajak mereka ke cafe karna tadi dino maunya main di time zone.
Saat ini kita lagi jalan menuju tempat permainan sepanjang jalan banyak banget yg perhatiin kita bertiga." cocok banget ya mereka yg satunya cantik yg satunya juga ganteng"
"Ihhhh mereka kayak keluarga bahagia ya"
"Iya anaknya ganteng banget mirip kayak bpk nya"
"Tapi kok masih muda udah punya anak sih,dasar ya anak jaman sekarang"
"Pasti anak gk bener tuh"
Seperti itulah bisik bisik orang orang sepanjang kami jalan menuju time zone.Tapi gw mah nggak peduli mereka ngomong apa.tapi beda sama maurel saat gw lirik dia yg lagi di samping gw kelihatan nya dia nggak nyaman banget sama omongan orang-orang.
Entah ada angin apa gw langsung genggam tangan nya untuk memberikan dia ketenangan.saat tangan gw udah nempel sama tangan maurel gw ngerasain perasaan yg gw nggak tahu gimana cara deskripsi in nya.seperti perasaan senang,maybe.
Sepertinya Maurel kaget saat gw genggam tangan nya dan dia langsung mau lepasin tangan nya.
"Nggak usah geer gw pegang tangan lho biar lho nggak kesasar ntar gw juga yg repot" ucapku saat dia berusaha melepaskan tangan nya.
"Ehh i.ii..yaa kak" jawabnya dengan gugup. emang gw semenakutkan itu ya sampai dia gugup gitu,tangan nya juga dingin lagi.
"Kak aku mau belenang yaa" ucap dino yg saat ini lagi di gendonganku.
"Kok berenang kita kan kesini mau main nanti aja ya berenangnya di rumah. di sini mana ada kolam" jawabku dan ku lihat dino mengerucutkan bibirnya lucu.
"Ihhh dino tuh bukan mau belenang di kolam kak makcudnya dino mau mandi bola nanti dino belenang di situ" jelas dino dengan nada yg menurutku sangat menggemaskan.
"Ya udah kita let's go..."
--------
Maurel Pov
Setelah kami puas bermain kami pergi mencari makan karna sekarang udah siang jika di hitung kami lumayan lama main nya karna semua permainan yg ada disana kami mainkan.
Dan saat ini aku, dino, dan kak fakhri lagi di salah satu lestoran yg ada di mall lagi nunggu pesanan datang.aku duduk di tengah-tengah kak fakhri dan dino.yg aku bingungkan dari tadi kak fakhri nggak ngelepas tautan tangan kami,saat aku mau lepasin dia selalu bilang 'Nggak usah di lepas di sini rame banget ntar lho kesasar gw juga yg susah nyarinya mana badan lho mungil banget lagi' .
aku hanya bisa pasrah daripada harus berdebat terus sama kak fakhri.Dan nggak lama pesenan kita udah dateng tapi kak fakhri masih belum mau ngelepasin tangan aku.
"Kak lepasin dulu tangan nya gimana aku aku makan "
"Hm" ucapnya dan langsung melepaskan tanganku.
"Kk cantik dino mau di suapin dong"pinta dino
Dan aku mengangguk kan kepalaku dan mencium pipi nya.Saat tengah bercanda dan menyuapi dino aku ngerasa kak fakhri dari tadi merhatiin aku.jadi aku nengok ke arah kak fakhri dan dia malah langsung mendengus dan dg cepat membuang muka.
"Mmmm kak Fakhri knp?"tanyaku heran melihat tingkahnya.
"......"
"Makanan nya nggak enak ya kak?" Tanyaku dan dia masih bungkam tidak mengucapkan sepatah katapun dia juga dari tadi hanya mengaduk-aduk makanan nya tanpa berniat memakan nya.
Fakhri Pov
Entah kenapa gw kesel banget liat maurel malah asik becanda sama dino dan lebih parahnya lagi dia dg senang hati menyuapi dino dan malah nyuekin gw.
Apa gw cemburu ya?,nggak mungkin lah masa gw cemburu.
Gw menepis pemikiran otak gw.Saat tengah melihatnya yg sedang menyuapi dino tiba-tiba dia nengok ke arah gw.karna kesel gw langsung ngalihin pandangan gw dari dia sambil mendengus kesal.
"Mmm kak fakhri knp?" Tanyanya mungkin bingung lihat sikap gw
"....."tapi gw males jawabnya kesel banget soalnya.melihat aku yg hanya diam dia bertanya lagi.
"Makanan nya nggak enak ya kak?
Gw masih diem nggak nyaut sama sekali sambil mengaduk-aduk makanan di depan gw tanpa mau memakan nya karna tiba-tiba aja gw bad mood.
Gw makin kesel sama ni anak orang lagi marah bukan nya di bujuk apa kek ini malah lanjut nyuapin dino dan nyuekin gw.
Gw yg kesel pun membanting sendok yg gw pegang.sontak membuat maurel dan dino natap gw penunjung yg lain jg mulai liatin gw."Kak fakhri kenapa?"
"Kak fahli cendok nya kok di banting?
"Gpp kok" jawabku sekena nya menjawab pertanyaan dino dan maurel.
Gw liat dino ngebisikin sesuatu sama maurel.ntah apa yg mereka obrolin sampai bisik-bisik gitu.
"Kak fakhri nggak makan?" Tanya Maurel
"Gk" jawabku ketus
"Kok nggak makan...nanti kak fakhri sakit lho kalau nggak makan"
"Bodo"
"Kak fakhri makan ya Maurel suapin"ucapnya sambil mengarahkan sendok yg berisi makanan ke arah mulut gw.
Gw hanya meliriknya sekilas"Ayo kak dimakan aaaa"
Aku langsung memakan makanan yg di sodorin maurel
"Ihhh kak fahli telnyata mau di cuapin kk cantik yaaa"
"Nggak kok siapa bilang?"
"Tadi kak fahli ndak mau makan tapi pas di cuapin kk cantik mau....huhh kak fahli modus sama kk cantik" ucap dino dg nada mengejek.
Gw yg denger dino ngejekin gw dari tadi langsung melirik maurel."Dino nggak boleh gitu ya" nasihat maurel pada dino dan saat itu juga gw langsung menjulurkan lidahku mengejek dino karna merasa menang.
"Iya kk cantik maafin dino"
"Minta maafnya sama kak fakhri dong"
"Kak fahli maafin dino ya tadi udah nakal sama kak fahli dino janji ndak nakal-nakal lagi" ucap dino meminta maaf.
"Iya kk maafin lain kali jangan gitu lagi ya"
Dan dino hanya mengangguk kan kepalanya sambil tersenyum memperlihat kan gigi putihnya.--------
Saat ini kita lagi di perjalanan pulang ke rumah setelah makan siang di lestoran tadi.
Gw ngelirik Maurel yg sedang mengusap rambut dion yg sedang tertidur di pangkuan nya."Kalau lho lelah mending dion di pindah ke belakang aja" saran gw saat melihat maurel seperti kelelahan memangku dion
"Gpp kok kak lagian kan sebentar lagi juga nyampe"
"Ya udah"
Setelah itu hanya keheningan yg ada sampai kita sampe di rumah.dan aku membantu maurel menggendong dion dan membawanya ke kamar miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Brother
ContoApa jadinya kalau tiba-tiba punya saudara tiri yang ternyata kakel lho. Apalagi dia itu tampan,cool,pinter,dan jadi most wanted SMA Taruna Segitu aja ya sinopsis nya Kalau penasaran check aja langsung!! Soalnya ngak tahu mau kasih sinopsis kayak ap...