Setelah mencari keberadaan para monyet-monyet tersebut, pada akhirnya mereka bisa menyusul menemukan tempat tinggal para mereka dan rupanya mereka tinggal di sebuah bangunan tua yg seperti kerajaan jaman dulu.lalu kemudian mereka mengintai tempat para monyet itu membawa barang-barang mereka , mereka langsung kaget melihat sebuah penampakan yg jarang mereka lihat yaitu seekoe gorila raksasa yg sepertinya yg adalah pimpinan para monyet tersebut, lalu Mereka menyusun rencana agar bisa mengambil kembali barang-barang yg telah dibawa para monyet tersebut.
Pada akhirnya mereka membuat sebuah jebakan agar bisa mengalihkan perhatian para monyet dan gorila tersebut,agar mereka bisa mengambil kembali barang-barang mereka tersebut,saat pengalihan para monyet dan gorila tersebut, salah satu dari monyet itu menoleh kebelakang dan menyadari yg terjadi, lalu berteriak bahwa mereka sedang mengalihkan perhatian mereka,lalu nahda dan paman Rusli terkepung dan sang pimpinan gorila tersebut menghampiri nahda dan paman Rusli, lalu paman Rusli berusaha mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya dan dia mengeluarkan sebuah relover yg rupanya terdapat didalam tas paman Rusli tersebut.
Kemudian dia menodongkan ke arah gorila tersebut, gorila tersebut terhenti dan mengeluarkan ekspresi marah Kya baru dapat nilai ulangan semester gitu :v...
Lalu kemudian gorila tersebut mundur disusul juga para monyet-monyet yang ikut mundur perlahan-lahan kebelakang, kemudian Nahda dan paman Rusli perlahan maju dan berusaha melewati mereka dengan mengarahkan pistolnya
Lalu setelah berhasil, sebelum mereka kabur, mereka diberi peringatan oleh gorila tersebut
" Huhaha huhuhu haaah" v: yg paham aja maksudnya itu apa?
Kemadian setelah sudah sangat jauh berlari dan kabut dari para monyet itu, akhirnya mereka melanjutkan perjalanan mencari obat herbal suci yg akan menjadi harapan untuk bapaknya Nahda
Namun, rupanya perjalanan mereka masih banyak ditunggu oleh sesuatu.....
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah Di Hutan BORNEOLAND
Adventuremengisahkan seorang cewek yang mencari obat buat bapaknya sakit yang memaksanya pergi ke hutan belantara dan malah bertemu orang yg mengubah hidupnya selama dihutan.