Hiii semua, salam kenal ya...👋👋
.
.
.
Nih aku baru upload cerita ku, ini pertama kali nya aku bikin cerita:")
.
.
.
Semoga kalian semua suka baca nya yaa, jangan lupa di vote juga yaa, di comment juga gpp tu, di persilakan,,,,😉
Thank You❤
.
.
.
✒✒✒✒✒✒
Pagi hari yang cerah, cahaya matahari masuk ke dalam jendela kamar.
Seorang anak gadis yang amat cantik berdiri di depan kaca besar yang berada di kamar nya. Ia memperhatikan dirinya di dalam cermin itu, dengan pakaian sekolah yang lengkap di tambah tas dan sepatu jadi seperti anak SMA sungguhan.◾Tia Dry Zivva.
Seorang perempuan yang cantik, memiliki warna kulit putih, dengan postur tubuh lumayan tinggi, berwajah sedikit blasteran Jerman-Indo. Mempunyai sifat sedikit pemalu dan pendiam. Tia juga adalah seorang anak prestasi dan selalu mendapat juara umum di sekolahannya. Tia orangnya termasuk susah untuk suka pada seorang laki-laki.
✒✒✒✒✒✒
Tia sudah berada di gerbang sekolahannya, yaitu SMA Theyurna.
Disana Tia tidak sengaja ketemu dengan teman barunya. Lauryn Putri Atira. Mereka saling sapa, dan akhirnya mereka telah sampai di kelas mereka X.BAHASA.2.
◼Lauryn Putri Atira.
Sering di panggil lala, ia seorang wanita yang agak cerewet dan jail, tak suka basa-basi, di sekolahannya ia cukup familiar dengan kecantikannya sendiri. Tidak termasuk pintar, lala orangnya termasuk anak orang kaya di sekolahnya. Lala juga suka becanda dengan teman-temannya, dan mudah beradaptasi di mana pun ia berada."Tia ayo masuk ini kan kelas kita, btw kita sekelas ya?" tanya lala, sambil tersenyum.
"Iya la, akhirnya kita sekelas" jawab Tia dengan penuh ceria.
✒✒✒✒✒✒
Pada saat mereka mulai mau masuk ke kelas tak sengaja Tia dan Lala menabrak 2 anak perempuan.
"Eh maaf, maaf ga sengaja" ujar Tia meminta maaf kepada kedua anak perempuan itu.
"Iya ga apa-apa kok, oh ya kalian berdua kelas ini juga?" jawab salah satu dari 2 anak perempuan.
"Iya nih kita kelas ini X.BAHASA.2." ujar lala.
"Bagus dong, akhirnya kita ada teman heheh". Jawab salah satu diantara 2 anak perempuan di depan Tia dan Lala.
"Kalo boleh tau nama kalian berdua siapa namanya? " tanya Tia.
"Halo kenalin nama aku Chilsa Amarisha, pangggil aja Chil". Jawab Chilsa.
"Kalo aku Gessha Prasca, panggil aja Geshha". Jawab Gessha.
"kenalin juga nih aku Laudryn Putri Atira, panggil aja nama singkat aku lala, dan sebelah aku nih namanya Tia Dry Zivva blasteran Jerman-Indo lho". Ujar lala, dan memperkenalkan nama Tia kepada Chilsa dan Gessha.
"La gak usah lebay deh". Ujar Tia
Lala pun cengar-cengir."Wooww keren-keren ya nama kalian berdua". Ujar Chil.
KAMU SEDANG MEMBACA
TiaKiy
Novela JuvenilTia Drya Zivvana. Seorang perempuan yang amat cantik. Memiliki warna kulit putih, dengan postur tubuh lumayan tinggi, sedikit blasteran Jerman-Indonesia. Mempunyai sifat sedikit pemalu dan mudah risih. Tia juga anak prestasi dan selalu mendapatkan j...