Part 1'Suasana Baru'

89 53 158
                                    

                   happy reading for
para pembaca yang nungguin di chapter ini^.^
                                    .
                                    .
                                    .

        ❇❇❇❇❇❇❇❇🌞❇❇❇❇❇❇❇❇
                ❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇                                        
                                    .
                                    .
                                    .
                  

     Pada pagi hari yang cerah, awan bersatu dengan langit warna biru, matahari menyinari seluruh dunia.
Suara burung dengan nada yang merdu, membuat suasana semakin indah dan cantik.

   Suara sepatu berbunyi di tangga lantai 2, disana Tia Drya Zivvana yang amat cantik baru saja keluar dari kamar nya dan sudah siap dan rapi untuk sarapan pagi sebelum berangkat ke sekolah.

"Morning sayang", suara itu terdengar dari suara Tia. Anna, mama yang amat di sayangi Tia.

"Morning maa", jawab Tia sambil senyum manis nya.

"Anak papa udah rapi, wangi, dan cantik ya hari ini, entar cowok-cowok naksir lagi ama anak papa", puji Rian sambil bercanda, papa tersayang Tia.

"Aahh papa bisa aja", ujar Tia sambil tertawa kecil.

"Ayo pa, Tia kita sarapan pagi dulu aja", ajak Anna, mamanya Tia.

    Akhirnya Tia, bersama Mama dan Papa nya sarapan pagi bersama, di ruang makan yang mewah di rumah mereka.

"Gimana Tia sekolah baru kamu?",tanya papanya.

"Aku juga gak tau enak apa enggak pa, kemarin kan baru hari pertama Tia Sekolah setelah Mos, Tapi disana Tia udah punya temen baru". Ujar Tia sambil senang karena sudah punya teman.

"Wah udah punya temen aja nih anak papa", ledek papanya.

    Anna, hanya tersenyum melihat percakapan antara Tia dan Papa nya yang sangat akhrab.

              ❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇

     SMA Theyurna adalah Sekolah terpopuler di kota mereka, SMA Theyurna sangat terkenal, dan Sekolah impian semua anak remaja. Anak-anak nya juga tak kalah pintar, beretika, dan sopan santun. Tentunya anak pilihan.

     Di depan gerbang SMA Theyurna banyak yang baru datang, ada yang naik mobil pribadi, diantar oleh orang tua ada pula yang menggunakan angkutan umum. Diantara kerumuan anak-anak SMA Theyurna disana ada Mobil Megah, keluar dari Mobil tersebut seorang gadis berwajah blasteran Jerman-Indo.

"Hii, Tia", sapa Lala, teman baru Tia di SMA Theyurna.

"Haii juga La", sapa Tia kepada Lala.

"Yuk masuk udah jam 06.45, nanti keburu mau upacara", ajak Lala kepada Tia, untuk masuk ke kelas mereka.

    Pada saat mereka berdua mau masuk ke gerbang SMA Theyurna, banyak sorotan mata baik dari seangakatan, maupun Seniors mereka. Antara Tia dan Lala, risih dilihati seperti itu.

   "La, kita berjalannya agak buruan". Tia sudah risih dengan keadaan yang banyak melihati mereka.

   Tia dan Lala, berjalan buru-buru sambil menundukkan kelapa ke bawah.

   Akhirnya Tia Dan Lala sudah sampai depan kelas mereka X.BAHASA.2.

"Paan sih banyak sekali melihati kita kek gitu, kayak gak pernah perempuan cantik aja". Lala membuka mulut, perkataan yang baru saja ia ucapkan ia malah ketawa, dan di ikuti Tia ketawa sambil muka memerah.

TiaKiyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang