Episode. 01

19.4K 674 283
                                    

Midoriya POV

Pagi ini Kacchan terlihat tidak seperti biasanya. Dia terlihat agak terganggu oleh sesuatu.

Tapi, apa yg mengganggunya?
Apa Kacchan sakit?

Ah sial. Aku sangat mengkhawatirkannya.

Semua pikiran yg ada dikepalaku terus mengganggu ku. Dan pada akhirnya, aku mencoba untuk memberanikan diri dan bertanya kepadanya.

Aku bangun dari tempat dudukku. Dan mulai berjalan ke tempat duduknya kacchan dengan langkah yg pelan. Karna aku ragu sekaligus takut pasti kacchan akan memarahiku.

"kacchan apa kamu sakit? Sedari tadi, aku melihat seperti ada sesuatu yg mengganggumu" -aku bertanya sambil berdiri tepat didepan mejanya dengan nada suara yg rendah.

"Sialan! Jangan menggangguku deku sialan! " -Kacchan membentakku. Yg tadinya ia sedang duduk, dan saat ini dia bangun dari tempat duduknya kemudian berdiri.

"maaf. tapi aku Khawatir"

"haah... Ahh... Pe-pergi" -terlihat bahwa kacchan memaksakan dirinya.

"sialan! Kenapa tubuhku makin panas?! Ah... Aku harus bisa menahannya" -pikir bakugo dalam hatinya.

Disaat aku baru saja ingin menjawab omongannya, kacchan tiba-tiba saja kehilangan keseimbangan. Dia hampir jatuh ke lantai. Tapi aku dengan cepat langsung menahan tubuhnya dengan kedua tanganku.

Ketika tanganku bersentuhan dengan bahu dan tangan milik kacchan, aku bisa merasakan suhu tubuh kacchan yg sangat panas.

Napasnya tersengal-sengal. Dahi dan tubuh yg bercucuran keringat. Tetapi disisi lain, ketika aku sedang menopang tubuh kacchan, aku dengan sengaja meraih tangannya kemudian menyentuh bagian telapak tangannya. Sangat terasa bahwa hanya telapak tangan kacchan saja yg terasa dingin.

Kacchan benar-benar sakit.

Tanpa berpikir panjang, aku menggendong tubuh kacchan dengan posisi seperti Bridal Style.

"Bodoh?! Turunkan aku deku! "
-Kacchan memberontak.

Ketika aku baru mau melangkahkan kakiku, tiba tiba saja Lida dan kirishima datang menghampiriku dan mulai bertanya.

"bakugo, midoriya. Ada apa ini? "
-tanya lida.

"kenapa kamu menggendong
bakugo? " -tanya kirishima.

"sepertinya kacchan sedang sakit. Tubuhnya sangat panas. Dan tadi saat Kacchan sedang berdiri, dia hampir kehilangan keseimbangannya. Jadi kupikir aku akan membawanya ke ruang UKS. Dan aku sengaja menggendongnya karna mungkin dia tidak akan kuat berjalan " -penjelasan dariku sambil mulai melangkahkan kakiku ke arah pintu keluar kelas.

"ah begitu ya. Baiklah aku akan bilang pada aizawa sensei kalau kalian berdua tidak hadir dijam pelajaran pertama" -lida

"terima kasih Banyak Lida, Kirishima"
-aku berkata sambil tersenyum dan berjalan keluar dari kelas.

.

*Skip

.

Di Ruang UKS

Ketika memasuki ruang UKS, aku berjalan kearah kasur UKS sambil masih menggendong kacchan.

Kemudian, aku menaruh kacchan diatas kasur Ruang UKS.

"Sepertinya Recovery Girl sedang tidak ada... Hhmmm... Baiklah aku yg akan mengobatimu Kacchan! " -aku
Berkata sambil mencari obat dan peralatan untuk menurunkan demam nya kacchan.

I Love You Kacchan [DekuBaku]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang