Episode. 15 - END

4.3K 257 53
                                    

Tanpa memperdulikan dan berkata apapun pada pria asing yg ada disampingnya itu, midoriya lagsung berlari mengejar bakugo.

.

.

.

"kacchan kumohon! Jangan salah paham... Aku... Aku bisa jelaskan"
-ucap midoriya pada bakugo yg masih duduk sambil menangis diatas bangku ditaman itu.

"apa lagi yg harus dijelaskan?! "
-teriak bakugo sambil mengelap air matanya.

"apa kau ingat saat beberapa hari yg lalu, aku bilang padamu bahwa sepupuku yg tinggal di newyork itu bekerja sama denganku tentang proyek perusahaanku? "

"lalu? " -tanya bakugo masih dengan tatapan marah.

"pria yg kau lihat tadi adalah sepupu lelaki ku itu yg bernama kyle"

"lalu apa hubungannya?! Kenapa kau pergi ke motel bersamanya?! " -tanya bakugo emosi.

"aku hanya mengantarnya untuk bertemu dengan kekasihnya"

"hah alasan yg bagus" -ucap bakugo tidak percaya.

Setelah perdebatan antara bakugo dan midoriya, tiba-tiba saja pria itu berlari dan datang kearah mereka berdua.

"um... Permisi... Tapi aku kyle saudaranya onii-san" -ucap kyle dengan sedikit ragu.

Dalam sekejap, bakugo terkejut saat melihat pria yg tadi ia sangka sebagai selingkuhannya midoriya, ternyata jika dilihat dari dekat, wajah dan penampilannya sangat persis seperti yg ia lihah di instagram dan yg waktu itu didepan kafe. Bersama dengan seorang wanita.

Wajahnya sangat mirip dengan midoriya. Hanya saja rambutnya yg berwarna biru langit.

Namun benar, terlihat bahwa dia memiliki akar rambut berwarna hijau tua sama seperti midoriya.

"lalu? Kenapa kalian pergi kemotel? "
-tanya bakugo lagi.

"aku ingin menginap disana dengan pacarku(perempuan) namanya nana. Ayo kesini nana" -kyle menarik tangan seorang wanita dari belakang tubuhnya.

"jadi maaf... Kumohon jangan salah paham dulu... Jangan bertengkar dengan onii-san! " -permohonan dari kyle.

"itu soal yg tadi pagi, sejujurnya aku ingin bilang pada kacchan bahwa aku akan pulang terlambat karna ingin menjemput kyle dari rumah sakit, kemudian mengantarnya kemotel untuk bertemu pacarnya"

Dalam sekejap blush... Wajah bakugo sedikit memerah karna malu. Ia sadar bahwa ini salahnya. Kalau saja tadi pagi ia mau mendengarkan midoriya, pasti hal ini tidak akan terjadi.

(author : ntah kenapa aku
Juga ikutan malu loh :")

"j-jadi kumohon kacchan... Jangan salah paham... Maaf... Maafkan aku!"
-ucap midoriya hampir menangis dan langsung memeluk tubuh bakugo.

(FYI, tentang postingan
Instagram di episode 1 itu,
Bakugo udh ngelupain
Tentang hal itu karna, bagi
Bakugo itu cuma pelukan
Keluarga biasa. Jadi itu wajar)

I Love You Kacchan [DekuBaku]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang