FOUR : CONFESSION

1.8K 160 28
                                    

Hey Hey Hey!! Ketemu lagi nih ma akuuu.!!! Guys please lahh jangan lupa vote dan comment!! Biar akunya semangat nihh!! Gomawo chinggudeull!! Biar Jake sama Jay juga seneng nih!! HUHUHU !!




ENJOY!!!



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_______________________


Jay dan Jake makan berdua di sisi pojok restoran. Alasannya ya karena pingin tenang aja. ( Bukan aneh-aneh ya!!! ) Setelah mereka selesai makan, Jay tiba2 memegang tangannya Jake dengan erat.

"Jake, aku mau ngomong serius sama kamu,"

"Ng..nggausah pegang tanganku, lepasi..."

Ucapan Jake terpotong karna Jay menutup mulut Jake dengan halus.

"Aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacarku nggak?"

.

.

"Jawab Jake,"

.

.

"M..m..maaf Kak Jay, aku udah punya pacar. Dan aku normal kak,"

Deg... Seketika hati Jay hancur berkeping-keping. Jay berdiri dan bilang mau ke kamar mandi.



**

Di kamar mandi, Jay memukul-mukul dinding seperti orang gila. Dia malu dengan dirinya sendiri. Kenapa dia langsung nembak ke Jake tanpa tau latar belakangnya dulu.

"Kring.." HP Jay berbunyi,

"Jay, cepat pulang, belikan eomma telur," Eomma nya menelpon.

"Iya eomma, sebentar ya.

Jay langsung menghampiri Jake layaknya tidak ada kejadian apa-apa. Langsung menuju mobil di parkiran dan mengantarkan Jake pulang.



⛔️⛔️⛔️

Di sepanjang perjalanan, Jake dan Jay benar-benar tidak memulai percakapan apapun. Yang satu fokus menyetir dan yang satu bengong memandang keluar jendela. Selang beberapa menit, akhirnya mereka sampai di rumah Jake.

"Kak Jay, makasih ya udah anterin aku pulang. Maaf buat semuanya yaa,"

"Oh iya gapapa kok, sana masuk, Bye!"

Setelah Jake masuk, Jay langsung melesat beli telur dan memberinya ke ommanya dirumah. Jay langsung menuju ke kamarnya yang ada di lantai 2 dan merebahkan dirinya ke kasur. Meratapi nasibnya yang begitu kejam. 
.
.
.
.
.


bersambung~



Hayo nih!! Udah pada baca hargain author dengan vote dong dibawah ini... 👇👇👇 Dan juga komen yaa.. enaknya nanti gimana nih lanjutannya.. Ayo dukung author biar semangatt yaa 💜💜💜

JAY X JAKE - STEP BROTHER [DISCONTINUED] JAYKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang