SEKOLAH AB

3 3 1
                                    

Parah ini Vita nulisnya dua kali gara gara yang pertama kehapus

Jangan lupa pencet bintangnyaaa

•••

Tinn

Klakson mobil ber- merk Aventador itu berbunyi. Para bodyguard langsung membuka pintu gerbang untuk jalan majikannya.

"Selamat pagi nona" sapa salah satu bodyguard

"Pagi" jawab Lea seadanya

"Nona yakin mau sekolah?" Tanya James dengan nada khawatir

"Haha biasa saja James tidak usah menatapku seperti itu. Kau lihat? Aku baik baik saja" Lea terkekeh pelan

"Oh ya nona. Saya diperintahkan sama tuan Dominic untuk menanyakan kepada Nona. Apa nona mau ikut dinner malam ini?" Tanya James lagi dengan hati hati

"Bilang kepada Dady bahwa putrinya banyak tugas" jawab Lea cepat yaa memang itu hanya alibinya saja. Karena Lea tau dia bakalan di jodoh-jodohkan sama anak rekan bisnis ayahnya.

"Baiklah nona"

"Tidak ada lagi? Kalau begitu saya berangkat"

"Semoga harimu menyenangkan nona"

"Yaa semoga saja" Lea melajukan mobilnya menjauhi gerbang rumahnya dengan kecepatan sedang.

•••


Mobil yang dipakai Lea memasuki pekarangan sekolah SMA Antarbangsa. Sekolah dimana hanya di isi oleh orang-orang yang berkecukupan.

Ralat emang cukup banget. Tiap hari jajan mobil juga kaga bakal abis tuh duit.

Lea bukan anak baru yang masih harus nanya dimana ruang kepala sekolah dan memperkenalkan diri.

Ada suatu hal yang membuat Lea harus libur berbulan-bulan. Dan yang pasti hak tersebut di rahasiakan oleh pihak keluarga Lea

SMA Antarbangsa ini adalah SMA elit yang ada di Jakarta. Lea dikenal banyak anak-anak di SMA AB karena sifat dan sikapnya.

Yaa mereka tidak tahu aja sikap Lea sebenarnya.

SMA Antarbangsa terkenal dengan siswa-siswi yang cakep dan tidak lupa berduit.

Membuat semua anak anak ingin masuk sekolah ini. Itu hanya salah satunya.

Tapi sebenarnya yang menjadi daya tarik SMA Antarbangsa yaitu geng yang bernama.

ALPHA

What is Alpha?

Alpha sama seperti geng sekolah lain. Sekumpulan bad boy bedanya badboy ini mempunyai paras yang tampan. Lebih tampan kalau dibilang manusia. Hehe.

Dan diisi oleh orang-orang yang seleranya diatas rata-rata. Geng mereka terkenal karena ada banyak akun fanbase dari Instagram dan Facebook.

Mereka juga terkenal karena ketuanya adalah anak seorang konglomerat yang uangnya tidak bakal habis tujuh turunan.

BRAK

Lea menutup pintu mobilnya kencang. Engga kencang banget tapi membuat semua orang menoleh kearahnya.

Emang gue sekenceng itu nutup pintu?

"LEAAAA!!!!" Teriak tiga orang perempuan yang tak lain sahabat Lea.

"Aduhh jangan teriak. Lo ngga liat kita jadi pusat perhatian" yaa memang rata-rata melihat kearah mereka. Bukan bukan lebih tepatnya kearah Lea.

LEAVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang