!!!

1.2K 42 4
                                    

Penting!!!💥🔥🔥
Fanfic ini adalah skuel dari fanfic sebelumnya yang berjudul Petualangan Zorobin. Jadi, buat teman-teman yang mau baca ini pastikan sudah baca Petualangan Zorobin lebih dulu. Biar nyambuuuungggg kayak mie burung dara shishishishi. Cek Profile ya 🤗

Peringatan:
Membaca fanfic ini dapat menyebabkan pusing, mual, muntah-muntah, mata berkunang-kunang dan gangguan pencernaan karena mengandung kadar ke-OOC-an dan ke-alay-an yang melebihi dosis yang dianjurkan.

Informasi singkat mengenai ff ini.

Judul: Sebatas Nakama (skuel Petualangan Zorobin)

Chara: Zorobin and All member Of SHP.

Summary:
Mugiwara no ichimi kembali berlayar setelah menyelesaikan urusan di Wano. Apa yang telah terjadi antara Zoro dan Robin di pinggir pantai itu ternyata meninggalkan perasaan aneh bagi Zoro dan juga Robin. Apa selanjutnya?
(Ups maap, nggak pandai bikin ringkesan)

Disclaimer: One Piece bukan punya saya. Kalo One Piece punya saya maka Zoro dan Robin udah punya anak sekarang kwkwk. Yupss One Piece hanya milik Paduka Eiichiro Oda seorang.

Note: sejujurnya saya agak nggak PD buat nulis fanfic Canon/AR. Saya hanyalah penikmat cerita One Piece secara garis besarnya saja. Nggak ngerti tentang teori-teori ataupun hal-hal yang mendetail. Jadi, ada sedikit tips untuk bisa menikmati ff ini yaitu dengan membacanya yang santai dan jangan terlalu diambil serius. Ingat, ini hanya fiksi penggemar (fanfic). Tapi kalo kawan-kawan menemukan ketimpangan yang fatal antara cerita utama One Piece dengan Ff ini, saya harap kawan-kawan tidak ragu untuk mengoreksi. Enjoy!

Original Picture:

Source: Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Source: Pinterest

~Keep Calm and Ship Zorobin~

@laila4869

Sebatas Nakama | ZorobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang