Meanwhile
Disisi lain dari kediaman Uchiha. Menma sedang berjalan mengelilingi desa yang sudah tidak dilihatnya selama 2 setengah tahun.
"Huahhhh, desa ini tidak berubah sama sekali". Katanya, langkahnya berhenti tepat didepan restoran favoritnya, Ichiraku Ramen.
"Bahkan Ichiraku tidak berubah sama sekali, aku ingin tau apakah Teuchi-Jiisan dan Ayame-nee berubah atau tidak ?". Menma melangkah masuk ke dalam kedai yang sudah lama sekali tidak ia kunjungi, di dalam kedai ada seorang pria paruh baya dan juga seorang wanita cantik yang melayani dan mengurus kedai Ichiraku Ramen.
"Paman, ramen miso jumbo Satu !". Seru Menma.
"Baiklah segera- Menma apakah itu kau ??". Tanya Teuchi terkejut melihat remaja yang sedang duduk di depannya
"Iya Jii-san, sudah lama sekali. Bagaimana kabar kalian berdua ? Sepertinya kalian tidak banyak berubah". Balas Menma tersenyum.
"Wah ternyata itu kau Menma, kau sudah dewasa ya sekarang. Ya seperti yang kau lihat kami tidak banyak berubah dan kami baik-baik saja". Ujar Ayame yang baru saja datang dari dapur.
"Hohoho, karena hari ini adalah hari pertama kau kembali ke Konoha bagaimana kalau aku traktir ?". Tanya Teuchi dengan senyuman ala Maito Guy
"Wah benarkah ? Asik !".
"Tidak, aku saja yang bayar". Ujar seseorang
"Eh, suara itu ?!".
Seseorang yang dikenal Menma sedari Akademi masuk kedalam kedai, tidak sendirian tapi ada beberapa orang yang ikut masuk ke kedai.
"Wah, Iruka-Sensei ?? Hah Sakura-chan, Shikamaru, dan Temari ??". Kaget Menma melihat ke empat orang masuk ke dalam kedai.
"Iya Menma, tadi Konohamaru bilang kalau dia bertemu denganmu jadi aku segera mencari mu dan ternyata kau berada disini". Ujar Sakura ikut duduk disampingnya
"Kalau Iruka-Sensei juga ?".
"Iya, aku sudah dengar dari ayahmu". Balas Iruka tersenyum.
"Lalu kalian berdua ?". Tanya Menma kepada Shikamaru dan Temari.
"Oh, kami ikut Sakura kemari tadinya kami bertiga berniat jalan-jalan saja tapi tidak kusangka kau sudah berada di Konoha... Hoamm". Balas Shikamaru sambil menguap, di pikiran Menma, Shikamaru tetaplah Shikamaru yang dulu.
"Kalau aku, sedang berada di Konoha untuk mengurusi kelulusan Chunnin beberapa bulan yang lalu dan sepertinya Minggu depan akan kembali ke Suna". Ujar Temari
"Oh begitu- Hah, apa ?! Chunnin ?? Ber-berarti Sakura kau menjadi-".
"Iya, aku sudah menjadi Chunnin beberapa bulan yang lalu hahaha". Balasnya sambil tertawa
"Kalau kalian ?". Tanya Menma yang masih dalam kegeregetannya
"Aku sudah menjadi Jounnin". Jawab Shikamaru
"Aku juga".
"Ja-jadi.."
"Diantara semua rookie 15, hanya dirimu yang masih menjadi Gennin. Menma". Jawab gurunya yang sedari tadi diam memperhatikan.
"Lalu bagaimana dengan si Teme-Naruto itu ?".
"Oh Naruto, Naruto sekarang sudah menjadi Ketua ANBU. Sasuke adalah bawahannya".
"Oh, kalau Tobi ?".
"Tobi sudah menjadi Jounnin juga". Mendengar perkataan Shikamaru, Menma langsung lemas dan menaruh kepala diatas meja. Mencoba mencerna apa yang baru saja masuk ke otaknya, oke baiklah dia sendiri yang hanya masih Gennin tapi Naruto ?? Rivalnya sudah menjadi Ketua ANBU yang dulu dipimpin oleh Senseinya, Kakashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Naruto Uchiha (Shippuden)
Adventurelanjutan dari kisah Story Of Naruto Uchiha (Classic) [ada di Akun lama Fox_Kamikaze]. seorang Shinobi yang berasal dari klan Uchiha, menyelamatkan dunia dari rencana Tsuki No Me yang direncanakan oleh orang yang mengaku sebagai Madara. dia akan meny...