Chapter 1 : Shippuden Begin

1.2K 58 5
                                    

Prolog (after Episode 42)

One Place

Terlihat 10 orang dengan menggunakan jubah yang sama sedang berkumpul.

"Sekarang Akatsuki sudah terbentuk sepenuhnya. Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Kakuzu, Hidan, Shisui, dan juga Zetsu ". Ucap pria berambut oranye jabrik dengan mata berwarna ungu.

"Semua yang kalian inginkan dan kalian impikan. Kita akhirnya sudah bergerak sejauh ini, dan sekarang kita akan mulai bergerak sepenuhnya target kita adalah semua Bijuu dari Ichibi sampai Kyubi. Mereka semua sangat kuat, tapi kita harus mengumpulkan semua Bijuu dan mewujudkan tujuan akhir dari Akatsuki.... Kita bersepuluh harus dapat melakukannya". Lanjutnya sambil menggenggam tangan kanannya.

BRRUKKKKKKK

Sebuah batu terangkat keatas dan cahaya dari dunia luar mulai masuk ke dalam gua itu.

"Perlu kalian ketahui, kegagalan bukanlah suatu pilihan. Ayo!". Lalu mereka bersepuluh mulai berjalan keluar dari gua itu dan akan menampilkan dirinya di dunia Shinobi.

Di salah satu jari patung dengan 9 mata tertutup terlihat sosok menggunakan topeng spiral dan pakaian Shinobi standar.

"Tirai terbukanya Akatsuki sudah dimulai, sekarang Proyek Tsuki No Me..."

Sebuah mata Sharingan terlihat dari lubang topeng mata kanannya.

"Mulai!".

______________________________________

3 Years Later.

Konohagakure no sato

Sudah 3 tahun semenjak pertarungan Sasuke dan Naruto berlangsung dan dimenangkan oleh Naruto. Awalnya Sasuke dibawa ke rumah sakit Konoha dan masih tidak menerima kenyataan bahwa ia kalah oleh Naruto. Maka dari itu, dia mengurung pintu kamarnya dan tidak ingin dijenguk oleh siapapun. Tapi pada akhirnya ia sadar bahwa bukan dia sendiri lah yang merasa dendam terhadap kakaknya, Itachi. Kakashi memberi tahu bahwa kehidupan dirinya lebih kejam dari Sasuke dan Naruto yang dendam kepada Shisui. Lalu Sasuke meminta maaf pada Naruto dan Tobi karena sudah melakukan kesalahan dan dengan senang hati mereka memaafkannya.

Sekarang sudah 3 tahun berlalu, banyak perubahan di desa Konoha. Namikaze Minato masih menjadi Hokage ke 4 meskipun sudah 16 tahun berlalu tapi dirinya masih kuat (mungkin) menanggung semua kertas putih yang ada di meja. Lalu Menma yang mengembara selama 3 tahun bersama Jiraiya, bagaimana dengan Naruto ?

Kemampuan Naruto sudah jauh dari sebelumnya, bisa dibilang dia sudah setingkat High Jounnin jika di rata-rata kan. Kini Naruto menjabat sebagai kapten ANBU tim Ro yang dahulunya di pimpin oleh Kakashi. Tapi bukan hanya Naruto saja, Sasuke juga sudah setingkat dengan Kakashi kemampuannya dia menjabat sebagai ANBU juga dibawah pimpinan sekaligus tangan kanan Naruto. Untuk Tobi dia dipromosikan sebagai Jounnin tapi tingkat bawah sekelas dengan Shikamaru dan banyak lagi perubahan

=============================

"Lapor, misi mengatasi Ninja bayaran di perbatasan Hi No Kuni selesai". Ucap Naruto dengan topengnya.

Story Of Naruto Uchiha (Shippuden)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang