"Njun!"
Renjun mendapati Jaemin manggil dia dari arah belakang.
"apa?"
Tanya Renjun acuh,pas Jaemin udah duduk disampingnya."lu mau gak ikut tanding basket antar sekolah minggu depan?"
Jaemin memasang wajah penuh harap yang dipandang jijik sma Renjun."Ogah.
gue kan udah gak minat ikut tanding begituan. lu tau sendiri kan seberapa curangnya permainan sekolah sebelah?
gue males berurusan sma mereka.
apalagi ada si guanlin.""Ciah cuma karena itu lu gak mau ikut? yakin gaada alesan lain?
ikut dong njun temenin gue,
lu tuh jago main basket nya."Renjun merotasikan bola matanya Jengah.
"Kalo gue gak mau ya tetep ga mau.
udah ah mending gue cabut nyari Somay."Renjun beranjak dari duduknya dan pergi ninggalin Jaemin sendirian yang lagi misuh-misuh.
"KALO NYARI SOMAY GUE NITIP!"
"MAKSUD GUE SI SOMI,JAEM!"
"njir gue kirain makanan,ternyata sepupu gue."
Jaemin menatap jengkel kepergian Renjun yang makin menjauh.
"susah banget sii bujuk tuh bocah.
apa gara-gara lawannya Guanlin mantannya Somi?
Kalo gitu mending mintol sma Somi kali aja dibujuk Somi mah dia mau."Jaemin ikut beranjak darisana dan pergi untuk mencari Somi.
💚💚
Somi membasuh mukanya dengan air hingga noda darah di hidungnya gak lagi keliatan.
"Kok akhir-akhir ini gue sering mimisan ya?"
Somi memandangi mukanya didepan cermin yang keliatan pucat."apa gue emang gak kuat panas?"
Somi terus-terusan bermonolog sendirian.
Somi membasuh mukanya lagi,
lalu make lipbalm biar bibirnya gak keliatan pucat."Udah beres."
Somi hendak keluar dari toilet,
tapi pas buka pintu toiletnya,
Renjun ada disana sembari nyender dan bersedekap dada.Somi hampir aja jantungan.
Si Renjun datengnya tiba-tiba gini sih."Loh njun,sejak kapan kamu disini?"
"Baru aja sii."
balas Renjun singkat,padat,dan gak jelas."ngapain?"
tanya Somi lagi,ni bocah kepo amat perasaan."nyariin seseorang."
Jawaban Renjun bikin Somi nyengir,
Renjun natap Somi aneh."gausah kepedean,Sayang!"
Renjun nyentil keningnya Somi dan Somi langsung cemberut.
"emang nyariin siapa kalo bukan aku? Sekarang di toilet cuma ada aku sendiri."
"Lagi nyari si nakyung,"
setelah denger nama itu Somi cuma ber-oh ria dan hendak pergi darisana tapi ditahan Sma Renjun.
Renjun narik tangan Somi hingga badan Somi bentur dinding sedangkan Renjun mendekat dan langsung meluk pinggang Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POSSESIF BOYFRIEND[✔]
Random[TAHAP REVISI] Renjun tuh sebenernya sayang banget sma Somi, Tapi sikap nya terlalu egois. Dia nya suka ngalus sma banyak cewe, tapi kalo Somi yang deket sama cowo lain gak boleh, soal nya Renjun cemburu. _____END____...