"Som,lu udah siap blom sih?"
Minju menunggu Somi dari tadi tapi yang di tunggu belum nongol-nongol juga.
Minju bosen jadinya."Bentar lagi!!"
Gak lama kemudian Somi keluar dari kamar nya dengan pakaian yang anggun.
Gak kaya biasanya amburadul banget.
Minju melongo untuk sesaat ketika ngeliat Somi.
"Kuy berangkat!!"
Ajak Somi tanpa mempedulikan tatapan gak waras dari Minju."Lu benaran Somi kan?"
Somi melirik minju kemudian merotasikan bola matanya.
Minju kok Mendadak bego sih?
Padahal biasa nya minju emang udah bego.Cuma kali ini bego nya lebih parah dari biasanya.
Ngasih Somi pertanyaan yang konyol.
"Iyaa ini Somi,emang napa?
Gue aneh ya hari ini?""Aneh banget,kok Somi bisa mendadak cantik gini sih?"
Somi menjitak kepala minju yang isinya otak kosong itu.
"Emang selama ini gue gak cantik?"
"Enggak lah! Orang selama ini lu buluk dan mirip gembel!"
"Oh gitu ya.."
Somi menganggukkan kepalanya kemudian mencopot sepatu nya hendak ngelempar nya ke Minju,tapi keburu Si Minju nya kabur duluan."Sabar som sabar!!
Untung temen."
Somi mengusap dada nya.Somi akhirnya memasang kembali sepatunya dan pergi nyusul minju yang udah duluan masuk mobil.
Hari ini mereka akan pergi ke acara ultah Sahabat mereka,Ryujin.
...
"Kok lu semangat bener sih?
Padahal kemaren mewek gara gara Renjun-aww!!"
Minju menghentikan ucapannya tiba tiba dan meringis kecil.Somi melotot,Minju nyengir doang.
"Bahas yang itu lagi gue tampol!"
Minju mengusap lengannya yang habis di cubit Somi.
"Iyaa gak gue bahas deh,
Gue cuma kepo,napa lu bisa sesemangat ini?
Padahal kan cuma ke acara ultah Minju.
Sebenarnya lu kenapa dah?""Gue seneng aja,di pesta nya Ryu gue gak akan ketemu Renjun!! Itu artinya hidup gue sedikit tenang."
"Gak yakin gue lu bisa Seseneng itu gak ketemu Renjun,Lagi berusaha move on apa gimana?"
"Bukan gitu,cuma pengin lupain dia aja untuk sejenak,hehe. Kalo move on mah gak bisa,Namanya udah melekat dalam dada."
"Segalaan melekat di dalam dada,
Kalo nyata nya nyiksa mah mending di lepasin som!""Dih,maen nyuruh lepasin Renjun.
Emang semudah itu?""Kalo niat sih bisa..Somi...!"
Somi hanya tersenyum samar dan lanjut nyetir mobil dengan fokus.
Pikirannya tiba-tiba melayang jauh.
Jangan dengarkan ucapan orang orang,
Renjun hanya mencintaimu.Rumah Ryujin......
Minju dan Somi turun dari mobil secara bersamaan.
Mereka saling melempar senyum untuk sejenak kemudian melangkah masuk.
Disana suasana nya ramai,mereka melakukan acara itu di belakang rumah Ryujin tepat nya di dekat kolam renang.
Mata Somi berbinar saat melihat makanan dimana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POSSESIF BOYFRIEND[✔]
Random[TAHAP REVISI] Renjun tuh sebenernya sayang banget sma Somi, Tapi sikap nya terlalu egois. Dia nya suka ngalus sma banyak cewe, tapi kalo Somi yang deket sama cowo lain gak boleh, soal nya Renjun cemburu. _____END____...