1

1K 154 17
                                    

Sorry for typo ~~

Happy reading!

☆☆☆☆

"Chanhee!" Panggil  Kevin dengan sedikit teriakan ketika melihat pemuda bersurai pink yang kini celingak-celinguk mencari teman-temannya (read: Kevin & Juyeon).

Siang ini kantin fakultas Ekonomi & Bisnis khusus mahasasiwa itu tetap ramai seperti biasanya. Dipenuhi oleh puluhan hingga ratusan mahasiswa.

Areanya cukup luas dan banyak meja yang tersedia. Namun tetap akan kekurangan jika mahasiswa yang datang lebih banyak lagi.


Chanhee tidak suka keramaian (biasanya dia membawa bekal dan memakannya di rooftop fakultas), sehingga dia mencoba menghindari kerumunan dan dengan cepat berjalan ke meja dimana Kevin dan Juyeon duduk.

"Sorry..gue gak nyangka bakal serame ini." Juyeon meminta maaf. Karena menyadari raut wajah pemuda manis dengan surai pink yang mendatangi meja mereka tampak tidak nyaman dengan sekitarnya.


"Gak apa-apa." Sahut pemuda manis itu berusaha menekan rasa tidak nyamannya dan fokus kepada dua orang temannya.

"Gue gak enak sama lo. Apa kita pindah aja ke kafe yang ada di luar kampus?" Tawar Kevin.

Chanhee menggeleng.

"Gak apa-apa, Vin. Gue bakal kebiasa kok. Kalian udah mesen belum?" Pemuda manis itu berusaha membuat Kevin dan Juyeon tidak mengkhawatirkannya, dengan mengganti fokus pembicaraan.


"Belum. Kita nungguin lo datang tadi. Biar barengan. Lo mau apa?" Lalu ketiganya menyebutkan pesanan mereka kepada pelayan yang baru saja datang setelah dipanggil Kevin.

"Btw, katanya ada anak baru di angkatan kita." Celetuk Juyeon saat ketiganya telah selesai dengan makanan mereka dan hanya duduk di kantin sambil mengobrol. Karena hari ini proses bimbingan mereka masing-masing sudah selesai.

"Dapat info darimana?" Kepo Kevin.

"Dari akun lambe_SeoulU. Yang jadi admin kan pacar Mark, si Haechan. Jadi gue sih cukup percaya. Dia kan jaringannya kenceng dan luas." Jelas Juyeon.

Chanhee hanya mendengarkan apa yang dua orang temannya bicarakan. Karena, memang dia tidak begitu tertarik dengan topik tersebut.

"Weekend kalian kemana?" Tanya Kevin kepada Juyeon dan Chanhee.

"Gue di rumah aja. Ngerjain revisi. Senin mau bimbingan lagi soalnya." Kevin dan Juyeon hanya mengangguk-angguk paham. Karena Chanhee yang mereka tahu memang anak rajin dan disiplin.

"Gue mau ke tempat nenek sih, di luar kota." Jawab Juyeon.

"Padahal gue mau ajak kalian jalan. Kita jarang banget kan ngumpul di luar kampus."

"Lain kali aja, Vin." Sahut satu-satunya pemuda manis di antara mereka bertiga.




》》☆《《






"Gimana? Lancar gak?" Changmin yang sedang membereskan barang-barang yang dia perlukan menoleh ke sumber suara.

Dia mengangguki pelan pertanyaan orang tersebut.

"Jadi, sekarang lo nyamar jadi mahasiswa lagi? Bole juga." Lanjut pemuda bersurai cokelat itu kepada Changmin.

"Hm." Sahut pemuda dengan dimple itu pendek.

"Btw, lo tinggal dimana sekarang?" Tanya orang itu lagi.

"Di seberang rumah dia. Btw, gue duluan. Kalo bos nyari gue, bilang aja gue sibuk." Jawab Changmin lalu pamit kepada rekannya itu.



》》☆《《




Satu tangan Changmin masih memegang selembar kertas berisi profil pribadi dan selembar foto.

Dia masih memperhatikan keluar jendela, tepatnya ke arah rumah seberang.






"Ayo kita lihat. Sampai kapan lo bisa bertahan, Choi Chanhee." Lalu Changmin tersenyum dengan senyumannya yang bagi orang lain akan menakutkan.




















Tbc

Hai...kalian lebih suka part pendek2 aja apa panjang? 👀

Who Are You? || Kyunyu [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang