#7

918 65 0
                                    

"Kia gakayak yang lo pikirin"Sandy dan qellaaja melihat sumber arah orang yang bicara.Mata mereka sukses membulat besar,Kini sandy ingin pingsan rasanya melihat orang dihadapannya orang itu menatap nya tanpa ekspresi.

                              ********
"Tau apa lo tentang kia?"Sambung orang itu lagi.Aqeela dan sandy saling tatap mereka bingung ingin menjawab apa

"Emm..San.. Itu.. u.. Gue Udah dijemput,By gua balik dulu hehe daaa.. "Aqeela lari meninggalkan sandy yang sedang bingung pakai alasan apa ia supaya ia hilang dari sini.

"Hai rey!Aduhhh!Perut gue... "

"Lo ga cocok boong!"Sandy menjadi kikuk ia hanya menampilkan senyum tanpa dosa

"Gue ga maksud hina sahabat lo kok, suer! Gua cuma mau hati hati"Ucap sandy gugup ini pertama kalinya ia merasa gugup seperti ini kecuali, saat disuruh maju kedepan untuk menyelesaikan Tugas MTK.

"Lo ga perlu takut,Dia ga sejahat itu.Dan lo gausah nolak permintaan dia buat temenan sama lo, harusnya lo beruntung banyak banget yang mau temenan sama dia tapi dia milih lo.Jadi,ga usah kecakepan dia lebih cantik dari pada lo"Ucap rey panjang lebar dengan ekspresi kesukaan nya.Sandy Menatap rey tidak percaya sebab biasanya cowo dingin itu ngomongnya dikit.Lah,kalo ini kayak emak² yang ngomelin anaknya.

Dan.

Apa katanya? Sok kecakepan?
Kia lebih cantik daripada dirinya?

Wait! Itu tidak benar..
Cantik sandylh!

-Batin sandy

Sandy sadar dari pemikiran nya saat ia merasa sebuah tangan menggenggam lengannya dengan kuat dan menyeretnya Keluar kantin dan sampailah di Parkiran.

"Lo apaansi!Sakit anjin-"Belum sempat selesai bicara Tangan rey menutup mulut sandy. Mata sandy sukses melotot dan tidak percaya atas perbuatan rey

"Cewe ga pantes ngomong kasar!"Rey membuka pintu mobil dan mengisyaratkan sandy untuk masuk namun sandy hanya menatap rey

"Apa lagi!?masuk!"

"Ngapain lo ngajak gue balik?!"

"Kan lo pacar gue?"

                          ***********
Sandy dengan cepat keluar dari mobil tanpa mengucapkan terima kasih kepada sang pemilik mobil. Yap,Akhirnya sandy pulang bareng rey sebelum pulang mereka ke Cafe untuk mengisi perut.

Walau terpaksa sandy harus terima ajakan rey. Mau ga mau rey sekarang adalah pacarnya.Sandy akan memutuskan hubungannya dengan rey. Supaya ia bebas dari si manusia es.

Sandy sampai dikamarnya setelah itu ia membuka seragamnya dan meninggalkan tanktop putih serta rok sekolahnya.Ia melemparka Baju tersebut ke sembarangan tempat Tas bahkan hp ia lempar.Dan terakhir Tubuhnya Di atas kasur yang nyaman miliknya.

Dring....

Dring.....

Suara Ponsel sandy berbunyi dengan Malas sandy Memeriksa siapa orang yang menelpon nya.

+62 082536******
Nomor yang ga dikenal?

"siapa sii!?"Walau Kesal sandy mengangkat telponnya ia juga penasaran.Siapa yang sudah menganggunya.

"Haloo?!siapa sii! Gua capek nii tiba² nelpn! Gjls!Udah diangkat malah diem!? Lo setan ya? Kalo ga perlu gue mati anjing.. "Sandy sangat kesal bukan hanya karna orang ini tapi ulah rey tadi di cafe membuatnya malu setengah mati. Jadi ia kebawa siapa pun yang membawanya bicara akan terkena semprot.

"Jangan kasar, lo Cewe ga pantes kasar"

"Rey.. Kok?- Batin Sandy

Mendengar suara itu sukses membuat Sandy yang tadinya Tiduran sekarang Berdiri dan Pergi ke balkon.

"Darimana dapet nomor gue?!" 1 menit tidak ada jawaban Membuat sandy ingin melempar hpnya

"Rey lo idup kan, lo bisu ya"

"Maaf gua baru keluar kamar mandi"Sandy memutar bola mata nya malas. Ia bosan mendengar suara orang ini

"Kenapa Telpon gue?"Sandy kembali masuk kekamarnya dan membuka lemarinya ia berniat mandi soalnya sudah hampir malam

"Simpan Nomor gue, mana tau lo Mau minta tolong telpon aja nomor ini"Sandy mengangkat alisnya.Kenapa rey care sekali? Apakah ada sesuatu? 

"Iya iya gua mau mandi dulu oh iya ntar malem gua telpon gua mau mutusin lo"Tanpa menunggu jawaban dari rey sandy mematikan ponselnya dan pergi kekamar mandi.

Beberapa menit kemudian....

Sandy keluar kamar mandi dengan siulan. Ia senang sekali sebab ia akan putus dengan rey nanti malem

Sandy melangkah ke lemarinya dan mengambil baju yang sudah ia siapkan tadi. Pakaian yang simple baju kaos putih polos yang kebesaran dan celana pendek yang bahkan tidak terlihat sebab bajunya yang terlalu gede.

Setelah itu ia tiduran dikasurnya dan membuka laptopnya.Setelah beberapa menit ia memilih film yang ingin ia tonton namun tidak ada film yang menarik akhirnya ia memutuskan mengambil novel yang baru ia beli 2 hari yang lalu.

20:13 Wib

Setelah membaca novel ia baru teringat niatnya seusai mandi. Ia akan menelpon rey dan memutuskan hubungan mereka,Dengan cepat sandy menelpon rey.

"Halo" terdengar nada malas disuara rey

"Rey kita putus"Setelah beberapa menit barulah ada suara

"Gjls" Dan rey memutuskan panggilan sandy. Sandy menatap Hpnya Heran kenapa rey tidak mau putus,Dengan kesal sandy melempar hpnya.

Tok.. Tok.. Tok
Pintu appartemen nya diketuk seseorang,Sandy menatap jam dinding sudah jam sembilan,siapa yang datang?. Dengan malas sandy melangkah untuk membuka pintu.

Ceklekk....

Saat pintu dibuka,Muncul muka orang yang Paling Ia Bencii. Orang yang sifatnya kayak pyshcopat,Salah ga sih? Kalo salah maaf ya, solanya ga tau hehe.sandy mati - matian melupakan orang ini namun Tidak bisa sebab banyak kenangan yang tersimpan bersama orang ini.

                               ********
Bersambung...

Gimana nih untuk part ini? Pendek ya? Gpp lain kali aku buat panjang

Jangan lupa vote dan comment dan follow ig admin @_natasyaseptiasa dan follow wattpad ini juga :)

Bayy di next part..  khusus part cast tunggu aja :)

Penasaran siapa?

Makanya baca part selanjutnya:)

Abu - AbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang