#3

1K 87 0
                                    

"kayaknya ga ush deh ,makasi ya. gue sendiri aja by"Ratu langsung pergi ke lapangan basket meninggalkan 2 sejoli tersebut .

                               ********
Pandangan Ratu berhenti saat dirinya melihat sosok yang ia tunggu dari tadi. Rey! ya siapa lagi? Terlihat rey sangat lelah Tubunya sangat berkeringat dan Nafas nya ngos ngosan. Dengan langkah cepat Ratu menghampiri Rey yang sedang Minum Air mineral.

"Rey! "panggil Ratu dengan Tidak sopannya dan suara sangat tinggi. Rey yang merasa Dipanggil menoleh kearah sumber suara. Rey mengerutkan keningnya melihat ratu berdiri dengan mata yang sinis menatapnya.

"Kenapa lu? Sinis amat?! "Jawab rey Datar seraya meneguk air mineral yang tinggal setengah.Dengan kasar Ratu merampas minuman tersebut dari tangan Rey hingga air tersebut Tumpah.

"Masalah lo apa sii! Datang-datang marah"Apakah wanita yang dihadapan ia ini sehat? Atau jangan - jangan ratu salah labrak orang?

"Berisik lo! cepetan beresin alat lo dan ikut gue S.E.K.A.R.A.N.G"Kata  sekarang  disebut dengan penuh tekanan

"Lo gila ya! Lo datang marah - marah, dan lo buang air gue dan sekarang? Lo nyuruh gue ngikut lo!Siapa gue? Babu lo? 

"Udh mending lo diem!"Ratu megambil tas Rey dan menarik tangan rey untuk mengikutinya dengan cara paksa.

                                *******
"CK! Lepasin gue sebelum gue kasar sama lo njing! "Rey terpaksa Berkata kasar kepada Perempuan yang satu ini. Ratu memberhentikan langkahnya mendengar ucapan Rey barusan

"Apa! Lo ngomong apa! Lo yang salah lo yang marah"Bentak ratu dan menghempas tangan Rey kasar.

"Kalo laki lo udah hancur lo"Guman rey pelan tapi ratu masih mendengar nya

"Jadi,kalo gue wanita kenapa? lo pikir gye takut, lo ga tau kalo gue nih Silat hah! "Ucap ratu geram. Ia pikir Dia siapa? Ratu harus takut gitu?

"Udh to the point aja kenapa lu narik gua hah? "

"Lo harus minta maaf sama sandrinna"
Rey mengerutkan keningnya.

Sandrinna?

Siapa dia?

Apakah ada?

BERSAMBUNG

MAAF YA KALO TYPO,SOALNYA MASIH BELAJAR HEHE:)

JANGAN LUPA VOTMENT:)

Abu - AbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang