Selamat membaca:)
Semoga suka! Dan jangan lupa vote,follow dan comment ya:)
**********
"Kena-"Tanpa menunggu Ucapan sandy selesai orang itu masuk tanpa mengucapkan salam dan langsung Melemparkan tubuhnya disofa Milik sandy. Sandy yang sudha terbiasa melihat kelakuan orang itu hanya diam dan pergi masuk kekamar"Arghhhh!"Teriak sandy frustasi, kenapa dia ga pergi aja sih dihidup gue!?"-Batin sandy
Sandy pun keluar kamar dan duduk disofa yang berada di depan sofa yang tengah ditempati makhluk iblis itu. Sandy mengeluarkan hpnya dan mulai melakukan sesuatu yang bisa dilakukan.
"San...Liat gua!"Dengan malas sandy melihat orang yang baru saja berbicara. Saat sandy menatap orang tsb ia melihat mata yang kebiruan, mulut yang Bengkak dan hidung yang mengeluarkan darah dan satu lagi Baju kemeja yang sobek-sobek.
"Kenapa lu?berantem?gara-gara apa lagi"Terlihat raut wajah sandy yang biasa saja tidak ada kekhawatiran diwajah nya tetapi percayalah dihatinya ia sangat kasihan melihat orang didepannya ini.
"Cewe!"Jawab nya singkat. Sandy menggeleng dan melangkah kekamar untuk mengambil kotak 3k dan ia mulai mengobati luka diwajah orang itu.
Bukan seperti dinovel - novel,So sweet,Luchuu tetapi sebaliknya wajah sandy yang datar ditambah lelaki itu tidak menatap sandy & lsandy sengaja menekan -nekan luka tsb.
"Lepasin cewe gue!"Sandy dan lelaki itu menatap sumber suara itu dan sudah ada rey berdiri didepan pintu dengan wajah yang dingin. Tanpa diduga rey masuk dan memukul wajah orang itu habis - habisan.
Sementara Sandy hanya duduk membiarkan mereka berkelahi, Sampai akhirnya sandy muak dan ditambah ia kasihan melihat orang iblis itu sudah babak belur. Sandy berdiri dan melerai mereka berdua dan berdiri ditengah meraka berdua.
"Berhenti.. "namun mereka tidak berhenti.
Setelah muak sandy bicara baik - baik,akhirnya ia berteriak."UDAH UDAH GUA BILANG BERHENTI GA! REY LEPASIN JEFANN!"Mendengar suara sandy yang tampak sudah tidak sabar rey menyudahi memukul jefan yang sudah babak belur.
Sandy membimbing jefan ke sofa dan mengobati kembali luka - luka baru yang sudah dibuat rey.sementara rey duduk di depan sandy & jefan. Setelah selesai mengobati jefan sandy duduk di tengah dan mulai menatap rey datar.
"Hebat?Mukulin orang yang ga salah tanpa ampun? Lo pikir hebat,Huh!!"Rey hanya menatap sandy dengan tajam.
"San..dia udah sentuk milik gua"Jawab rey yang masih berekspresi dingin
"Milik lo? Mimpi lo bangun woyy udah siang,inget ya!Sandy pacar gua! "Ujar jefan sebisa mungkin,Sebab bibir jefan tambah bengkak.
"Lo jangan macam-macam lo ga tau siapa gue"Rey berdiri dan menarik kerah baju jefan.
"Rey lepasin jefan.. Lo apaansi.. "Rey seakab tuli ia tidak menuruti perkataan sandy. Sandy pun berdiri ingin melepaskan tangan rey dari kerah baju jefan, saat tangan sandy Memegang lengan rey tanpa sengaja rey menolak sandy dengan kasar dna berakhir punggung sandy kejedot meja.
"Awww!"Teriak sandy mendengar suarpa sandy yang kesakitan jefan bangkit dan membantu sandy duduk disofa setelah itu ia ingin memukul wajah rey tetapi ditahan sandy
"UDAH..UDAH.. KALIAN APAANSII..GA HEBAT TAU GA! "Teriak sandy
"San.. Dia udah bikin kamu sakit"Jawab jefan lembut
"Ga gini caranya.. Lo juga rey kenapa dateng - dateng mukul jefan.. Dia salah apa? "
"San ingat ya! Lo pacar gu-"
"PACAR APA! KITA CUMA TEMENAN, GUE GA MAU PACARAN SAMA ORANG KAYAK KALIAN, KASAR, SOK COOL, EMOSIAN, EGOIS!!"Sandy berteriak sekuat mungkin ia sudah tidak bisa membiarkan terjadi lagi.
Rey hanya diam dan pergi meninggalkan apartemen sandy sementara jefan diam dna mengobati lukanya.."Cowo Gila!"Umpat Sandy yang ntah untuk siapa yang pasti disitu hanya ada jefan, sementara jefan hanya diam.Setelah beberapa menit saling diam akhirnya jefan mengangkat bicara.
"Dia siapa san?"Tanya jefan yang ia maksud adalah rey. Ia sudah tahu namanya tapi ia penasaran dengan cowo tadi yang mengaku Pacar sandy.
"Pulang!"Hanya itu jawaban sandy namun penuh tekanan.
"Pulang?Gua?,Gua ga mau"
"P.U.L.A.N.G"Sandy semakin menekankan ucapan nya geram,Saat ini sandy ingin sendirian tanpa ada yang mengangu.
"Gua nginap disini"
"Pulang anjing!"Akhirnya sandy mengumpat,Ia sudah tidak tahu cara mengusir iblis ini kalo diusir dengan cara didorong sandy tidak kuat, terpaksa sandy harus berkata kasar supaya jefan tersinggung.
**********
Pendek lagi:(Semoga suka ya:)
Ini cuma konflik sementara doang kok:'Jangan lupa follow ig
@_natasyaseptiasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Abu - Abu
Romance"Gue tau lo Itu Anak Orang kaya, Tapi bukan berarti lo bisa Nginjek harga diri gue... "Sandy "Udh Gausah Belain Diri lagi!! Nyokap lo aja Murahan apalagi lo,, Emang kenyataan nya lo tu Murahan!! "Rey ********** So,Cast di wattpad in...