"(NAME)-CHANNN"
Langkah (Name) terhenti ketika ada yang memanggil namanya, saat ini sudah jam pulang sekolah dan hari ini (name) sudah berdoa untuk tidak bertemu dengan orang yang memanggil namanya.
Bukannya tidak ingin dipanggil, cuma yang manggil (Name) ga tau tempat, sekarang posisi mereka tuh di depan sekolah -halaman depan sekolah, dengan memanggil nama dengan berteriak otomatis banyak yang ngeliatin mereka berdua.
Malu, itu yang (Name) rasakan.
Lelaki itu menghampiri (name) dengan wajah (name) yang sudah tertekuk. Tanpa lelaki itu sadari, (Name) didalem hati sudah mengucapkan kata serapah didalam hatinya.
"Aku mohon (name), kali ini ajarin aku ya." Pinta orang itu dengan wajah melasnya.
"Tidak Rei, hari ini aku ada janji" (Name) langsung meninggalkan lelaki yang bernama Rei.
"Ayolah, untuk hari ini aja. Kumohon" kali ini Rei memeluk tangan kanannya (Name).
Di sekolahnya (Name), kalo melihat adegan seperti sekarang mereka sudah pada biasa, karena bukan sekali atau dua kali Rei memohon-mohon kepada (name) untuk mengajarinya.
Biasanya kalau Rei sudah memohon sampai depan sekolah, (name) pasti akan menerima karena kasihan. Tetapi untuk kali ini ia tak bisa.
Karena apa?
Karena hari ini, dia ada janji kencan dengan kekasihnya.
Apakah kalian akan memilih untuk mengajari Rei atau memilih kencan dengan kekasih kalian?
➤ Mengajari Rei
➤ kencan
/Biar ga salah milih, Alise kalih clue biar kalian gampang milihnya/
This is Hayashi Rei.
Cr. From pinterest,
-
if you know what the character's name is, you guys can tell me
-
And if u know the artist who Made the fanart, u can tell me too.Udah yakin belum?
If u choose Rei, u gonna lose. Because, Now you and Akaashi is couple.
/Karena Alise baik, kalian yang milih Rei,aku kasih kesempatan. Biar kalian ga kalah dalam virtual boyfriend ini, :')/
Tangan (name) berusaha melepas tangan Rei dari tangan,-"maaf Rei aku ga bisa buat hari ini, jadi tolong lepasin ya" pinta (Name) yang tak di indahkan oleh Rei
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND | AKAASHI KEIJI
Short Story─ ੈ✩‧₊˚ A. Keiji x Reader ↳ completed! ❝ Bagaimana rasanya Berpacaran dengan Seorang Akaashi Keiji! ❞ 𝐬𝐨𝐮𝐫𝐜𝐞 𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫¡ @/husbuwaifeu [alise] 20/09 by husbuwaifeu ☪︎⋆。˚