「 ➤Anda memilih Akaashi untuk membolos. 」
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
Setelah mendapat kabar (Name) sakit, Akaashi memilih untuk tidak masuk sekolah dan memutuskan untuk merawat (Name) apalagi, sekarang posisi (Name) yang hanya tinggal sendirian dirumah. karena kedua orang tuanya (Name) ada perjalanan Bisnis.
"Dimakan dulu buburnya, (Name)" sekarang Akaashi sedang menyuapi (Name) makan.
"Aku bisa sendiri Kei"
"Tidak! harus aku suapi, kaukan sedang sakit."
"Huft! Baiklah" Akhirnya (Name) mengalah dan membiarkan Akaashi untuk menyuapi dirinya.
"Kamu kenapa sih, bisa ampe sakit begini? jangan bilang kau lagi-lagi memaksakan belajar hingga larut malam dan melewatkan jam makanmu" tanya Akaashi
"Ya akukan begitu karena ingin masuk Fukurodani, daripada Kei. Malah membolos"
Akaashi mengusap-usap rambut (Name) gemas, -"Akukan bolos sekolah karena kau sakit dan sendirian dirumah, jika bukan aku yang merawatmu. siapa lagi?"
setelah buburnya habis, Akaashi membantu (Name) meminum obatnya sebelum itu Akaashi sempat menghaluskan obat tablet karena (Name) tidak bisa meminum obat tablet bahkan obat itu harus dicampur dengan air agar dapat dicerna oleh (Name).
sebelum efek dari obatnya bekerja, (Name) menepuk sisi kasurnya yang kosong -Menyuruh akaashi untuk tidur disebelahnya. Akaashi merebahkan tubuhnya disamping (Name) dan tiba-tiba (Name) memeluk tubuhnya. Awalnya Akaashi terkejut dengan pelukan (Name) yang tiba-tiba tapi kemudian Akaashi membalas pelukan tersebut.
"Aku suka baunya Kei" ujar (Name) sambil mengendus tubuh Akaashi, sedangkan Akaashi hanya mengelus kepala (Name) pelan sambil tersenyum. untung saja (Name) tidak dapat melihat wajah Akaashi yang sudah merah.
"Tidurlah (Name)"
selang beberapa menit, dengkuran halus dari mulut (name) terdengar. Akaashi yang mengetahui bahwa kekasihnya sudah tertidur langsung mengendurkan pelukannya untuk menatap wajah cantik (Name).
Sebelum ikut tertidur, Akaashi mengucap sesuatu di telinga (Name).
┌───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┐
Get well soon, (Name).
└───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┘.*⸙pesan tersembunyi*
▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔
"SAYA YANG MIMISAN, LIAT AKAASHI! DAH LAH, MAU KE ISEKAI AJA DAH MAU NGARUNGIN SI Akaashi" -Alise, sang author.
Note;
Jangan lupa Vote sama komennya ya hyung^^.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND | AKAASHI KEIJI
Conto─ ੈ✩‧₊˚ A. Keiji x Reader ↳ completed! ❝ Bagaimana rasanya Berpacaran dengan Seorang Akaashi Keiji! ❞ 𝐬𝐨𝐮𝐫𝐜𝐞 𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫¡ @/husbuwaifeu [alise] 20/09 by husbuwaifeu ☪︎⋆。˚