"Heh, Hyunjin! Belum puas lo?" Tanya Hongjoong.
Hyunjin jalan tanpa ngelirik ke arah Hongjoong sama Mingi.
Mingi ngebuang puntung rokoknya, "Lo kalah taruhan. 5 juta sini? Kemarin lo baru ngasih setengahnya."
Harusnya Hyunjin main basket sampe mampus aja dari pada nerima tawaran balapan dari trio jjh. Sekarang Hyunjin lagi di hukum dan gak di kasih uang sama orang tuanya. Mau bayar 5 juta pake uang siapa?
"Gue lagi gak ada duit, bang."
Hongjoong ketawa, "Lo 'kan tajir, masa gak ada duit."
"Kita butuh duit juga. Ayo cepet kasih!" Mingi semakin mendesak. Hyunjin bingung mau ngomong apa lagi. Pasti mereka gak akan percaya.
Tempo hari Hyunjin sama Jisung di gebukin gara-gara gak bisa bayar. Padahal Hyunjin doang yang bermasalah tapi Jisung jadi kebawa-bawa.
Untung aja Jisung udah berangkat duluan jadi jaga-jaga kalo Hyunjin di gebukin, dia bonyok sendiri.
"Udah gue bilang gak ada bang, cari deh ke semua saku seragam sama celana gue. Tas gue juga cek. Gue gak bawa duit sepeser pun." Kata Hyunjin ngotot. Dia udah bilang gak ada masih aja pada gak percaya.
"Banyak bacot lo!" Mingi langsung nonjok muka Hyunjin.
Dan akhirnya terjadilah sesi baku hantam di gang samping sekolah.
Hyunjin udah mati rasa, dia gak ngelawan. Karena Hyunjin selalu inget kata-kata Woojin kalo bela diri itu di pake buat melindungi diri bukannya menyakiti orang lain.
"Heeeee ada apa ini?!" Teriak Ryujin. Dia naro sepedanya.
"Bang Hongjoong? Bang Mingi? Ya ampun siapa ini..." Ryujin lari ke arah Hongjoong sama Mingi. Dia ngebuka kupluk hoodie cowok yang lagi di gebukin.
Ryujin nutup mulutnya, "H-hyunjin. Bang udah kasian jangan di gebukin lagi."
Hongjoong sama Mingi inget siapa cewek ini, dia ketua kelas IPS 2. Gak jantan kalo nyakitin cewek. Akhirnya mereka pergi gitu aja.
"Kok bisa gini sih?" Tanya Ryujin.
Hyunjin udah duduk, tangan Ryujin yang ngeraba pipinya di sangkal gitu aja.
"Ngapain sok jagoan? Caper." Hyunjin berdiri terus jalan ke motornya dan pergi melesat keluar gang.
"Aneh, mau di tolongin malah gitu."
•••
"Nilai Hyunjin masih kurang sedikit lagi." Kata pak Minho ke Ryujin.
"Saya bakal berusaha lebih keras lagi, pak."
Minho membuka kacamatanya, "Mungkin di antara semua teman kamu, Hyunjin yang tersulit. Saya gak tau dia punya masalah apa dan saya harap kamu mengetahui masalah itu sehingga bisa mempermudah proses perbaikan nilai dan kehadirannya."
"Baik, pak."
"Kamu boleh keluar."
Ryujin keluar dari ruang guru. Dia nyari Hyunjin.
"Kak?"
Cowok bernama Hendery nengok, "Ada apa, ketua kelas?"
"Hyunjin kemana ya? Kakak tau dia dimana?"
"Di aula sama Changmin. Susul aja sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
[9] PASSION YOUNG FEVER | SKZ
Fanfic[ Book School Universe Series ] Bagaimana nasib siswi pindahan yang mendadak di jadikan ketua kelas dengan segala larangan mengusik delapan anak emas dan teman-teman sekelas nya. Akankah Selena Ryujin bertahan sampai akhir? Started : 29 Agustus 202...