Pukul 06:20
Di pagi hari yang cerah ini aku sudah bersiap-siap menunggu angkot di depan jln rumahku, hidup ku bisa di bilang tidak mudah, bahkan rasanya hampa. Namun, aku mencoba untuk tetap kuat dan semangat untuk menjalani hidup mandiri.
***
Amira salsa bila, gadis berkacamata yang memiliki fostur wajah mungil, cantik natural. Gadis ini mempunyai tinggi badan 160, dan berat badan 47. Berbeda dengan gadis lainnya, dimana dia hanya sedikit tomboy, dan bisa menjadi kalem kadang juga ketus.
***
"Umm, apakah aku kesiangan?" Salsa merasa kebingungan karna angkot yang di tunggu-tunggu tidak lewat sama sekali, padahal jam masih mencapai pukul 06:25
Saat ini, Salsa memilih tetap menunggu berdiri di pinggir jalan raya, tak henti-henti dia mengalihkan pandangannya ke kanan dan ke kiri.
Jalanan raya yang tadinya sepi sekarang sudah begitu ramai di lalui berbagai jenis kendaraan. tampak matahari sudah menimbulkan dirinya, dan membuat tubuh gadis itu terlihat jelas sedang berdiri di pinggir jalan raya dengan wajah yang kebingungan.
"Sebentar lagi jam masuk sekolah sudah di mulai, rasanya kalau aku menunggu disini terus sudah pasti tidak ada lagi angkot yang lewat. Sebaiknya aku berjalan saja, untuk menemui ojek yang berada di jln sebelah." Salsa termasuk murid kesayangan guru, dia tidak pernah telat sekalipun pergi ke sekolah, bagaimanapun juga dia harus tetap usahain supaya dia tidak telat pada jam masuk sekolah.
Saat ini, Salsa mencari-cari di mana tukang ojek berada, sebelumnya dia mengira bahwa ojek-ojek itu pasti pada mangkal di pangkalan ojek. benar-benar hari ini nasib salsa kurang beruntung, semua ojek sudah pada nemu target penumpang.
"Aa tidak, kenapa hari ini rasanya aneh" kecewa salsa, Saat itu salsa sudah terduduk di halte bus dengan keadaan melamun.
Tin-tin....
Terdengar keras di telinga salsa suara klakson mobil itu sangat jelas terdengar, dan membuat lamunannya terkabur begitu saja. Salsa langsung melihat keadaan sekitar, dan jelas matanya langsung tersorot ke depan, dan melihat mobil Lamborghini Veneno Roadster yang terparkir begitu saja di jln.
"What is that car!" Bingung, saat ini yang ada di dalam pikiran salsa adalah gimana caranya dia cepat ada di sekolah.
"Hey nona,Hurry over here and get in the car" teriak seseorang yang berada di dalam mobil tersebut.
Saat itu, salsa langsung melihat jelas baju yang di kenakan dengan pria tersebut tampak mirip dengan baju dia "Tapi aku tak pernah melihatnya" gumam Salsa saat ini, dan sudah berdiri di samping mobil tersebut.
"Kenapa kau berdiri tetap, masuklah apakah kau mau terlambat!" tegas lelaki tersebut, dan saat ini salsa sudah berada di samping lelaki tersebut.
Hanya keheningan yang berada di dalam mobil, tidak ada pembicaraan sama sekali, salsa yang dari tadi ingin membuka suara, namun gugup karna melihat wajah lelaki itu yang begitu tampak serius dan membuat wajahnya jadi terfokus ke muka jalanan saja.
Tak beberapa lama mobil mereka sudah berhenti saja di parkiran, lelaki itu langsung mengambil tasnya dan turun begitu saja dan berjalan duluan meninggalkan salsa. "Eh... dasar patung, belum saja aku mengucapkan terimakasih dan dia sudah meninggalkan ku begitu saja" omel salsa dan langsung terburu-buru keluar dari dalam mobil mewah tersebut.
"Tapi, siapa lelaki itu aku sama sekali tidak pernah melihatnya disini" ucap salsa dan langsung melanjutkan jalannya menuju kelas.
Bersambung....
Anggap saja ini gambar Amira Salsa bila gays:)
Yg mau kelanjutannya stay trus yah, aku bakalan up setiap hari insyaallah😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU MILIKKU
Teen FictionAku hanyalah seorang gadis miskin yang terbilang biasa saja, yang tidak tau makeup, baju juga seadanya. Banyak teman-teman ku yang tidak menyukaiku, Yaah walaupun aku belum tau apa alasannya. ____________________ Siapa lelaki itu? Aku sama sekali ta...