Happy reading!!
Maap kalau gak lucu karena Author bukan pelawak. Okey skip gak penting
PERHATIAN! BACA SAMPAI BAWAH ADA PENGUMUMAN BUAT KALIAN!
🍁🍁🍁🍁🍁
"Ada apa bawa-bawa Papi." Eh.. yang di omongin nongol. Loh... Kok gak kerja jawabannya bolos.g ya pulanglah capek lagian hari udah sore ya kali mau di kantor seharian.
"Itu Pi Arya hpnya udah mulai rusak." San.
"Oh... Emang hpnya kenapa?" Hongjoong.
"Kadang lemot trus kadang panas." Mingi.
Hongjoong cuman ngangguk aja. Setelah itu dia buka hp nya dan nelpon seseorang buat ganti hp Mingi dengan hp keluaran terbaru. San dan Wooyoung auto keselek waktu dengar Hongjoong mengatakan "Tolong carikan hp keluaran terbaru."
San dan Wooyoung sekarang sedang menatap Hongjoong dengan puppy eyes mereka. Mereka kan juga mau apalagi hp keluaran terbaru kan wow banget. Aslinya mereka bisa beli sendiri cuman masih sayang sama duit mereka. Lah berarti gak sayang duit Hongjoong dong kalau habis kan mereka juga yang repot. Tapi mereka gak mikir kaya gitu karena otaknya terlalu dangkal.
Hongjoong yang lihat kedua anaknya natap dia malah merasa aneh alhasil dia tinggal pergi ke kamar buat istirahat. Wooyoung dan San kecewa.
"Adi gw punya rencana." San.
"Apaan tuh." Wooyoung yang penasaran langsung mendekat ke arah San untuk mendapat bisikan setan.g bisikan rencana jitu yang dapat membantu mereka mendapatkan hp baru.
Hongjoong udah tau kelakuan anak-anaknya jadi ya mau dirayu, dipuji, apapun kalau emang gak penting gak akan di beliin dah.
"PAPI HP ADI MASUK BAK MANDI HUWE..." Wooyoung.
Yups mereka nipu dengan cara kaya gitu tapi emang hpnya beneran di cemplungin bak mandi, jadinya nipu apa beneran sih?! Author bingung, okey lupakan.
"Papi hp San masuk kloset." San dengan suara setengah teriak.
Hongjoong yang dengar dari kamar cuman menghela nafas. Capek dia sama kelakuan anak-anaknya yang kelebihan air got.g kelebihan micin. Setelah berfikir akhirnya Hongjoong memilih untuk turun dan lihat anak-anaknya.
"Ini ada ap- YA AMPUN ADI SAN!! INI KENAPA HP NYA KALIAN MASUKIN BENERAN." Nah loh nyai marah. Iya Seonghwa yang marah padahal tadi Hongjoong udah tarik nafas untung gak di tahan ampe besok.
San dan Wooyoung yang dengar cuman nyengir tak bersalah. Emang anak gak bener mereka tuh /author di amuk San dan Wooyoung. Okey skip gak penting.
Seonghwa yang lihat cuman natap datar dan beralih natap Hongjoong dengan tatapan tajam.
"Eh... Kenapa natap aku kaya gitu?" Hongjoong.
Duh si bapak gak peka sama istri sendiri. Seonghwa yang dengar makin natap datar Hongjoong.
"Joong daripada cuman goleran di kasur mending bantuin aku ngurus anak-anak." Seonghwa dengan nada dingin.
Hongjoong yang dengar cuman mengedipkan matanya beberapa kali. Setelah itu dia natap WooSan bergantian.
"Kalian berdua ambil HP kalian kalau rusak itu tanggungan kalian karena kalian yang milih berbuat aneh." Hongjoong setelah itu dia pergi nyusul Seonghwa.
"Adi, kayaknya kita salah deh." San.
"Iya, ya udah ambil hp aja kuy." Wooyoung.
WooSan pergi ke tempat mereka memasukkan hp mereka dengan secepat kilat mereka mengambil dan mengecek apakah hpnya masih hidup atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
^MAHENDRADATTA FAMS^ [ATEEZ]
Fiksi PenggemarCerita crazy family yang ada di kediaman Bapak Mahendradatta a.k.a Hongjoong yang teramit eh.. terhormat maksudnya. . . . . . . . . . . INI CERITA HASIL KARYA AUTHOR SENDIRI DAN JANGAN PLAGIAT CERITA INI KARENA MIKIRNYA SUSAH. •Yang homophobia di sa...