OHAYOU

5.8K 308 114
                                    

Hy ged sebelumnya w mau ngebacot dulu :')
Kalo ga mau baca bisa di skip aja ye :3

Kalian tau kan yak kalo akun w yg sibuknolep udah ga bisa ke login lagi, mana pas itu w pengen nangis lagi.

Trus ini akun juga sempet kaya gitu, dan untungnya akun ini email-nya masih ada, dan yg di sebelah gada, karna w lupa password nya :)

Setelah berhari-hari w ngegalau sampe ga berani buka Wattpad, akhirnya w mutusin buat lanjutinnya di sini 🤙🏻😁

Lagi dua tu nyusul ya, w harus mikir ulang mau di gimanain.

Semoga ada yg baca yak. . .

AAAAAAA MANA YG SEBELUMNYA DAH TINGGAL DI PUBLISH AJA LAGI AH ANJG KESELL (abaikan)

Btw yg lagi dua juga gitu, yg Dijodohin dah di draft dua capt, yg What color is orange juga udah lima malahan 🙂💔.

Tapi ikhlaskan saja laa :)
HARUS IKHLAS 😁🥰

- - -

Pagi harinya di rumah keluarga Nakamoto yang pertama bangun seperti biasa ya si mama Kawai.

"Ohayou oniichan, ayo bangun hari ini kan oniichan kerja" Winwin menepuk pelan pipi suaminya yg masih terlelap.

Karna si Yuta ga bangun-bangun, Winwin kan jadinya gemes nih, dia tarik dah ntu pipinya Yuta sampe si Yuta bangun.

"Aa-aduh win sakit jangan kenceng-kenceng dong nariknya" Winwin cuma terkekeh setelah ngelepasin cubitannya.

"Makanya, di bangunin tu bangun, jangan ngebo, dasar" Yuta tersenyum ngeliat adek-istrinya ngomel-ngomel.

"Iya sayang iya, morning kiss dulu" dengan malu-malu Winwin cium bibirnya Yuta, baru aja mau di lepas tapi Yuta malah narik tengkuknya.

*BUK

"Sana mandi, kalo kelepasan kan nanti oniichan bisa ngga kerja!" Winwin langsung lari ke luar kamarnya sama Yuta.

Ngga lupa mukanya merah juga kek kepiting rebus.

*Cklekk*
Winwin membuka kamar anak-anaknya yg ternyata belom bangun, kebonya sama kek bapaknya.

"Ohayou anak anak, ayo bangun, waktunya sklh~" Winwin membuka gorden kamarnya trus dia jalan ke tempat tidurnya Jaemin dulu.

Junhyuk sama Jaemin sekamar? Jelas :)

Tapi kamarnya kalo ga kek kapal pecah bukan kamarnya mereka namanya.

Berantem mulu kerajaannya.

"Jaemin, bangun sayang ayo sklh" Winwin ngusap kepalanya Jaemin, ini mah bukannya bangun bisa-bisa nambah lelap tidurnya.

"Itu Jeno dah di jemput duluan tuh sama Renjun" denger kata Renjun si Jaemin langsung melotot, dia lari ke jendela kamarnya, mau ngeliat rumahnya Renjun dulu.

"RENJUN BELOM BANGUN MAMA, ish buat kaget aja" Jaemin pout bibirnya kesel, dmn dia tau kalo Renjun blom bangun? Soalnya dia liat korden jendela di kamarnya Renjun belom kebuka.

"Udah, sana rapiin dulu tempat tidurnya, jangan lupa nih, apa dah ini yg kalian berantakin di lantai"

"Junhyuk, bangun sayang, dah di tunggu sama Sungwon di bawah tuh" Junhyuk yg denger nama bebebnya di sebut sama mamanya langsung bangun trus rapiin tempat tidurnya.

"Mana ma! Uwonn~" Junhyuk lari keluar kamarnya, mau nyamperin Sungwon.

Uke/seme? Mereka ni ada jadwal, siapa yg jadi uke siapa yg jadi semenya ged ಥ‿ಥ

SEQUEL ONIICHAN HENTAI-!! (YuWin)²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang