PAPA BAKA

1.3K 152 59
                                    

Hari ini hari Minggu, jadi semuanya auto libur dong, Yuta, Jaemin, Junhyuk juga, mereka libur.

Jadi pagi ini rumah yg biasanya sepi jadi rame, kek skrng si Junhyuk lagi main ps triak-triak karna gregetan.

Trus Jaemin kejang-kejang karna baca pesan sweet dari Jeno, aushsb hoek.g

Canda :(

Bapak Atuy mana? Ini dia lagi ndusel-ndusel ke Winwin yang lagi nonton anime.

Inget ged, anime bukan cuma buat anak kecil ya ged, mama kawai ini lagi nonton anime The God Of High School ged.

"Sayang" Yuta uyel-uyel pipinya Winwin yang masih fokus sama animenya.

"Winwin" Yuta manggil lagi, tapi malah di cuekin sama mama Winko ini, karna kesel di cuekin, Yuta menyesap pelan lehernya Winwin, dan ngga sengaja buat tanda di sana.

"ISH ONIICHAN YA, KOK DI BUAT TANDA SI?!" Winwin geplak palanya Yuta gemes, nanti di liat anak-anaknya gmn?! Kan nanti kasian kepolosan anak-anaknya ilang.

"Hehe, kamunya si, cuekin aku, ayo buatin Jaemin sama Junhyuk adek" Winwin dorong badannya Yuta yang udah deketin dia, merasa ada celah akhirnya dia lari keluar dari kamarnya.

"Mama kenapa dah? Ngos-ngosan gitu kek di kejar guguk" Junhyuk yang lagi main ps kaget liat mamanya ngos-ngosan.

"Iya, papa kamu kaya guguk" Winwin duduk di samping anaknya, Junhyuk yang bodoamat lanjutin main psnya.

"Eh Jaemin mana?" Tanya Winwin saat ngga ngeliat Jaemin di ruang tamu, biasanya ada.

Dan pastinya seperti biasa Junhyuk sama Jaemin bertengkar, tp ini tumben banget dia gada di sini.

Winwin lebih milih pergi ke kamarnya Jaemin, mau ngecek keadaan anaknya.

Siapa tau sakit yakan.

"Jaem-astaga anak mama, kenapa senyum-senyum sendiri hmm?" Jaemin kaget denger suara Winwin yang tiba-tiba dateng ke kamarnya.

Ia cepet-cepet matiin hp nya, ia beralih liat mamanya.

"Eh? Kkenapa ma?" Winwin duduk di tepi ranjangnya Jaemin.

"Itu tadi ngapain senyum-senyum kaya orang gila?"

"I-itu lagi chattingan sama Jeno ma hehe"

"Ya uda, lanjutin aja"

.  .

Jadi skrng tu Winwin di ruang tamu sama Junhyuk yang udah fokus sama hp nya.

Yuta dmn? Dia di kamarnya, lagi ngurusin kerjaannya yg sempet dia lupain.

"Eh lagunya bagus ya Jun" Winwin liatin video dari story WhatsAppnya Yuta, jadi Yuta post video dari aplikasi Ress*o gitu namanya aku ngga inget.

"Iya ma, Junhyuk juga sering dengerin lagunya itu"

"Ouh gituu, mama mau minta videonya ah" Winwin mereply sw nya Yuta.

Yutaa niichan♡


Niichan, kirim videonya dong~ Winwin mau
(Anggap aja ini dia reply swnya)

//Yuta send a video

Pas di buka sama Winwin, dia cepet-cepet matiin hpnya, mukanya udah merah nahan malu.

Belom lagi kayanya Junhyuk liat apa yg di kirim sama Yuta, Winwin natap Junhyuk sebentar.

"Bwhahahaa mamaa apa itu ahahhahaha ngakakkk" Junhyuk yang ga kuat nahan ketawa, ngakak sampe bengek.

Badannya udah guling-guling di atas sofa sambil megang perutnya.

SEQUEL ONIICHAN HENTAI-!! (YuWin)²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang