TAKUT DI EWE

2.1K 154 22
                                    

Jadi hari ini Jaemin lagi siap-siapin bajunya, mau pergi dari rumah.g
Dia mau nginep di villa sama Jeno and the gang, kek Hendery, Xiaojun, Jisung sama Chenle.

"Niichan" panggil Junhyuk yang lagi asik-asik rebahan di kasurnya.

"Ape?"

"Mau kemana? Sama siapa?"

"Mau nginep di Villanya papanya Jeno, sama temen-temen" Junhyuk tiba-tiba beranjak dari kasurnya, dia ngambil kopernya yg di taruh di samping lemari.

"Elo ngapain anjim, ikut-ikutan masukin baju?!"

"Mau ikut! Biar niichan ngga bisa di ewe sama Jeno senpai!" Junhyuk memasukkan satu persatu bajunya, setelah siap dia nelp bebebnya.

"Moshi Moshi, uwonn siap-siap yaa, kita mau ke villa nya Jeno senpai, 20 menit lagi kita sampe" Junhyuk menghiraukan tatapan tajam kakaknya yg dah kek siap-siap mau ngebunuh.

"Iyaa, dandan yg cantek ya, Junhyuk sayang uwon"

"Nah udah, ayo siap-siap"

"Eh bentar, niichan dah ijin sama mama? Eh sama papa juga"

"Dah"

"Okeh, berarti Jun di kasi juga aye aye" Junhyuk masuk ke kamar mandi, mau mandi dulu dia , biar harum.

Sepeninggalan Junhyuk, Jaemin menghentakkan kakinya kesel.

"BISA-BISANYA YA NTU BOCAH MERUSAK KEDAMAIAN GUA!" Jaemin lempar sendalnya asal.

"NIICHAN, JUNHYUK DENGER YA!"

"URUSAI"

-
-

"Mama, Jaemin sama Junhyuk berangkat dulu ya, nanti balik-balik jangan ngasi kita hadiah" Winwin terkekeh denger anaknya ngomong gitu.

"Ngga janji ya" ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Ish, Jaemin ga mau punya adek lagi ma, takut yang keluar modelannya kek situ" Jaemin nunjuk Junhyuk yang asik garuk emas di hidungnya.

"Aposeh, ga sadar diri ya kalo kelakuannya kek dajjal juga"

"Elo asu"

"Mama liat niichan, ngomong kasar, tabok ma tabok"

"Udah udah, sana berangkat, nanti kasian yg lain nungguin"

"Dadah mama~" Junhyuk jalan sambil dadah-dadah ke mamanya.

"Elo jalan yang bener napa" Jaemin nyeret Junhyuk, yg di seret sampe hampir jatuh.

"Junhyuk hampir jatuh ngentot" Junhyuk nepis tangannya Jaemin ngga lupa natap sinis, ena aja nyeret-nyeret, emang dia koper?

"Elo meresahkan, balik pulang aja sono"

"Enak aja, nanti niichan di ewe sama Jeno, trus bunting, trus nikah, trus dedek sendirian di rumah, trus dedek ngga ada temen buat berantem trus-"

"Terus-terus aja mulut kau, buruan jalan, mau jemput Sungwon dulu kan? Buruan!" Setelah bilang gitu Junhyuk langsung lari 1000 bayangan, mau kerumahnya Sungwon.

Jaemin? Mending dia langsung ke rumahnya Jeno aja, mending dia nungguin adeknya di sana yakan~

Sesampainya Jaemin di rumahnya Jeno, di sana dah ada Dery, Xiaojun, tapi minus Jisung sama Chenle.

"Lho? Jisung sama Chenle kemana?"

"Katanya ga bisa ikot, Chenle ada urusan mendadak di China, trus lu tau la si Jisung, gada Chenle gada dia juga" jawab si Dejun yg lagi nyoba lepasin Dery yg meluk dia eret banget.

SEQUEL ONIICHAN HENTAI-!! (YuWin)²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang