YAHAHA

1.2K 143 19
                                    

"eh anak korea, hari ini ikut ke warnet ga?" Tanya Tanaka salah satu temennya Junhyuk, kenapa dia di panggil anak Korea? Karena namanya . .

Padahal mah bapaknya Jepang, emaknya China 😭

"Eh ngga deh, gua hari ini ngga di kasi sama papa" ucap Junhyuk apa adanya.

"Yaah ga asik gada elu, yodah gua duluan yak" Tanaka melambaikan tangannya ke Junhyuk dan berlari keluar kelasnya.

"Ish, padahal pengen ikut" gumamnya, lalu ia pergi keluar sekolah, dan berjalan menuju halte bus di samping sklhnya.

Dan hari ini ia ngga nungguin Sungwon karena nanti katanya dia pulang sama Sohee, sekalian pergi ke rumah neneknya Sungwon.

"Uwehh gabut benerr" gumamnya sambil menunggu bus sklh dateng, dan setelah beberapa menit akhirnya bus sklhnya dateng.

di dalem bus seperti biasa cuma ada beberapa anak sklh sebelah, dan dia satu-satunya yg beda sklh.

"Sumimasen, saya mau lewat sebentar" ucap Junhyuk sopan.

"Eh maaf ya" Junhyuk hanya mengangguk pelan, lalu ia duduk di bangku kosong favoritnya, yaitu di pojok blakang.

"'

"Tadaima~" ucap Junhyuk setelah memasuki rumahnya, ngga lupa ia menaruh sepatunya di rak yg brd di samping pintu.

"Mama?" Ucap Junhyuk lagi karna mamanya tumben ngga membalas salamnya.

Ia berjalan ke arah ruang tamu dulu, ternyata mamanya ngga ada, lalu ia berjalan ke dapur, tp ngga ada juga, dan terakhir dia ke kamar mama papanya.

*Clekk*
"Mama?" Aish ternyata mamanya bobo ged.

"Ya udah deh, mending main game aja di bawah" ucapnya lalu turun ke ruang tamu.

Junhyuk menghidupkan PS nya, btw dia belom ganti baju ges 👊🏻🙂, tengil emang anaknya bapak Yuta ini.

"Main apaan ya enanya, Guitar Hero kali yak" gumamnya.

Lagi asyik-asyiknya dia main game, tiba-tiba dia ngerasain kek ada yg niup-niup lehernya, tp karna males liat kebelakang jadinya gatau siapa.

Mungkin angin, itu yang dipikirin Junhyuk, tapi setelah di tiup-tiup, lehernya di elus-elus gitu sampe buat dia merinding.

"Hantuu, tolong maapin Junhyuk ya kalo Jun salah, jangan ganggu Hyuk lagi okey" Junhyuk mempause gamenya setelah itu dia balikin badannya.

Pas dia liat siapa yg ngelus-ngelus lehernya, ternyata si Jaemin, Junhyuk langsung natap Jaemin datar banget kek dadalu.g

"ONIICHAN YA! NGAGETIN TAU GA" Jaemin ngakak sampe bengek, belom lagi guling-guling di lantai.

"Okaeri"

"Ehee, tadaimaa Junhyuk chan~" Jaemin meluk Junhyuk eret banget, gatau dah habis kerasukan apa.

"Niichan" panggil Junhyuk dengan nada takut.

"Ape?"

"Ini beneran Jaemin oniichan?!" Tanyanya, soalnya Jaemin ga pernah meluk dia kek gini.

Palingan dateng sklh langsung gelud.

"Ngga kerasukan apa, cuma seneng aja hari ini" ucap Jaemin senyum-senyum.

"Ih serem"

SEQUEL ONIICHAN HENTAI-!! (YuWin)²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang