keempat

9.1K 1.6K 246
                                    

Acha masih senyum senyum sendiri inget kejadian di kantin tadi. Dia udah bodo amat sama insiden mecahin gelas kantin tadi, soalnya yang ada diingatannya cuma Asa yang nolongin dia.

Oh iya! Acha baru inget, pasti mbaknya minta duit ganti gelas pecah kan, duh! pasti Asa yang gantiin, dia lupa banget soal itu karena tadi panik pengen buru buru keluar kantin.

"Apa gue chat Asa aja ya, eh tapi ga punya kontaknya. Dm atau bales story dia aja apa ya"

"Eh, tapi dia jarang buat story" Acha masih ngegumam bimbang.

Semenjak dia suka sama Asa, Acha yang jarang banget liatin story temen temennya jadi mendadak rajin liat story. Apalagi story temennya Asa, soalnya Asa jarang upload jadi dia suka ngepoin Asa lewat story temennya.

Dia pengen ngehubungin tapi gengsi banget. "Apa gue caper aja ya, mana tau direply story gue hehe" Acha sebelumnya mana pernah buat story dengan tujuan caper gini, biasanya juga mau buat story apa aja yang reply banyak. Tapi karena Asa doang dia jadi gini.

Setelah berulang kali ambil foto, Acha akhirnya milih satu foto buat instastorynya. Sebenernya dia ga yakin sih ini bakal dibales tapi dia masih pengen nyoba aja dulu, mana tau ada keajaiban kan.

 Sebenernya dia ga yakin sih ini bakal dibales tapi dia masih pengen nyoba aja dulu, mana tau ada keajaiban kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dah selesai, sekarang gue mau mandi. Please Asa bales yaaa huhuu" Acha langsung naruh hapenya diatas kasur dan masuk ke kamar mandi.

***

"Rokok, Sa?" Tawar tetangga samping kosannya, bang Oji.

"Engga, bang" Sekarang Asa lagi ngumpul di teras depan sama anak kosan yang lain, kebanyakan yang ngekos disini kating. Terus karena kosan Asa ini khusus cowok jadi kalo malem biasanya mereka suka ngumpul diluar ngobrol, ngerokok terus gitaran gitu.

"Laper gue, cari makan yok" Bayu berdiri sambil nepuk nepuk perutnya. Bayu ini yang satu satunya seangkatan sama dia tapi beda fakultas, yang lain kalo ga kating ya adek tingkat.

"Ayok Yu, sama gue" Asa menawarkan diri, pengen keluar malem malem soalnya abis hujan, enak aja gitu suasananya.

"Woy! gue nitip nasi padang" si Ucok tiba tiba keluar dari kamar denger ada yang mau nyari makan, nama aslinya sebenernya Diaz tapi karena dari Medan jadi dipanggil Ucok.

"Mana duitnya sini sini yang pada mau nitip" Bayu nagihin duit orang orang yang nitip sambil nyatetin pesanan mereka dihapenya. Asa langsung masuk ke kamarnya ambil hoodie, helm sama kunci vespanya.

"Buruan Yu! Keburu hujan lagi" Asa udah siap duduk di vespanya nungguin Bayu yang masih sibuk sama pesenan anak kosan yang lain.

"Bang Oji nih lama, cepet bang! lo mau lauknya apa?" Bayu kesel Bang Oji lama bener nentuin mau lauk apa. Abis Bang Oji nyebutin mau apa Bayu langsung naik vespanya Asa.

Hi, Asa! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang