Baby you're like lightning in the bottle
I can't let you go now that I got it
~ Electric Love
[]"Hei, Wong Yukhei! Kau tidak bisa begini saja."
"Begini bagaimana? Bahkan aku sudah tampan dengan begini saja." Lucas bicara dengan nada percaya dirinya. Pria itu mengenakan kaus lengan pendek dan celana chino selutut setelah Sejeong memintanya untuk bersiap. Cukup sulit membangunkan Lucas dari tidur nyenyak di pagi harinya. Sejeong memperhatikan penampilan Lucas dari ujung kepala sampai ujung kaki seolah pria itu tidak akan keluar dengan pakaian yang sekarang dikenakannya.
Sejeong menyuruh Lucas menggunakan skincarenya sebelum mereka keluar rumah karena keadaan apapun itu merawat kulit tetaplah hal yang penting.
Lucas menyanyangi wajahnya dan ia harus merawat aset berharga yang dimilikinya tersebut. Tapi tidak ada yang lebih ingin ia lakukan saat bangun tidur dan mendapati Sejeong di rumahnya ; lebih tepatnya di kamarnya selain meluapkan bahagia dihatinya.
"Bagaimana kau bisa kemari?" Tanya Lucas.
Sejeong yang semula memegang knop pintu kamar Lucas, ia berbalik lagi pada Lucas.
"Itu mudah." Jawab Sejeong.
"Caranya?" Lucas mengulaskan senyuman miring di bibir tebalnya.
Sejeong mengambil salah satu dari beberapa deretan produk skincare di atas nakas samping kasur dan menyerahkannya pada Lucas, menyuruh lelaki itu lekas memakainya.
Lucas justru memberikan kembali tube itu pada Sejeong, membuat alis Sejeong terangkat.
"Apa?"
"Pakaian itu di wajahku."
"Kau bisa memakainya menggunakan tanganmu sendiri."
"Aku ingin kau yang memakaikannya untukku." Lucas memajukan wajahnya ke arah Sejeong.
"Pria besar yang manja." Sejeong membuka botol tubenya lalu mulai memakaian sunscreen itu di wajah Lucas.
"Kita akan pergi untuk satu hari?" Tanya Lucas saat Sejeong hampir selesai meratakan sunscreennya.
"Ne."
"Sejeong-ah. Satu hal yang harus kau ketahui."
"Apa itu?"
"Aku ingin bergabung ke dalam unit dan memenangkan kompetisi itu. Aku akan mengalahkan Ten."
Sejeong nampak berpikir. Ia menaruh botol tube itu kembali ke tempatnya kemudian menatap Lucas.
"Aku pikir itu akan terlalu beresiko. Kau menggunakan keanggotaan unit untuk mengalahkan anggota gang sendiri. Dan kenapa harus Ten?"
"Bukannya aku harus memperjuangkan apa yang ingin aku perjuangkan?" Lucas menatap Sejeong tepat dimatanya lalu megarahkan dagu Sejeong agar perempuan itu sepenuhnya melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET AGENCY
Storie d'amoreGenre : ROMANSA ⚠️ Attention 20+ ⚠️ . Lucas telah melanggar aturan dengan bermain bersama Sejeong tanpa sepengetahuan gang. Permainan mereka menggoyahkan komitmen Sejeong untuk tidak melanggar aturan gang, yaitu menggunakan perasaan saat bermain de...