....
"Kedatanganmu hanya sekedar hadir atau takdir?".
#FRAGILE 2.
****
Gadis cupu dengan tampilan sederhana sedang berjalan disalah satu Lorong di sekolahnya.Ia yang tampak begitu ceria pagi ini,lalu dengan semangat membawakan lagu yang sempat viral baru baru ini dengan suara yang pelan.
Odading hm
Rasanya hm
Seperti anda menjadi ironmen hm
Ikan Hiu Makan tomat gooDAN...
Brugh!!!
"GOBLOK!!" Teriak Qia terkejut.
Ketika ia sedang asyik asyiknya manyanyi lagu 'mang oleh' tiba tiba disisi lain ada siswa yang menabraknya dengan sengaja,jelas jelas ia sudah perjalan dipinggir lorong.
"Anjim sapeni yang berani berani ganggu gue pagi-pagi gini!" Batin Qia sangat kesal.
Matanya langsung mangkap sosok lelaki yang sudah menabraknya,"Sial!bukanya bantuin malah langsung kabur!" Gerutu Qia.
Qia langsung berdiri walau kakinya sakit," ISHH,HEH CEBONG LU GALIAT APA JALAN MASIH LUAS KENAPA MINGGIR-MINGGIR BEGO!!" Serunya.
...
Dengan susah payah berjalan,akhirnya ia bisa sampai dikelas walau lambat.
"Wah,lihat gaes ini ada Qia yang berjalan tertatih kenapa ya dia?oke aku lanjut nanti ya,"ucap Akbar ketua kelas bobrok,"mungkin saja dia kena azab,'kan?" Bisiknya lagi kekamera handphone yang dari tadi sudah merekam aktivitas pagi hari anak buahnya.
"Kenapa lu?pasti kena azab ya?" Cetus Akbar kejam.
"A---" Belum juga menjawab pertanyaan Akbar ada salah satu anak yang memotong ucapannya.
"HAY QIA DAN PARA FANS SETIAKU,ADA APANI KO RAME!!!" Teriak Lisa menyapa teman sekelasnya.
Seketika semua anak menutup kupingnya masing -masing,begitu pula dengan Qia dan Akbar,karena suara khas Lisa itu bisa membuat kuping mereka masuk keUKS.
"Lah,ko pada nutup telinga si,aneh." Batin Lisa.
"Ya ampun...lo itu bisa ga sih,sehari aja ga triak triak?!" Sembur Qia sangatt kesal.
"Ya ampun...lo itu bisa ga sih,sehari aja gausah marah marah?lagi pula guekan tadi nanya," Sahut Lisa mendramatis.
"Nih,liat kaki gue memar gara- gara tadi pagi jatoh ditabrak cebong pas dilorong deket kalas,"Terang Qia.
Lisa hanya manggut manggut pertanda ia mengerti,tapi difikir-fikir musibah Qia dan Lisa itu sama,hanya saja beda pelaku siapa yang menabraknya.
"Qia,tadi aku juga habis jatoh dilorong belakang sekolah yang sepi itu sih," Jelas Lisa.
"Trus,lo gapapa,'kan?" Tanya Qia memastikan.
"Gapapa sih cuman tadi cowok yang aku tabrak bilang gini ; 'kare-" Terangnya yang terpotong oleh ucapan Qia tiba tiba,"Udah,jelasinnya nanti aja,sekarang bantu gue jalan dulu mau keUKS," Pinta Qia.
"Emm,ngomong-ngomong yang nabrak Qia cowo atau cewe?" Tanya Lisa sambil menuntun Qia jalan.
"Hah?apa?" Balas Qia yang tidak fokus dengan pertanyaan Lisa.
"Lupain,ayo katanya mau ke UKS," Ajak Lisa.
Setelah itu mereka langsung menuju ke UKS dengan Lisa yang membantu Qia untuk jalan,Disisi lain apa kabar dengan Akbar?Akbar sudah pergi waktu Lisa dating menghampiri Qia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fragile(slow update)
RomanceHai... Cuma iseng iseng bikin critaa kang halu hahahaha Kuylah bacaa muachhh😍 ---- "Mau kemana?" Tanya cowok itu. Mendengar suara 'cowok itu',Gadis ini sedikit kaget. "Hah?siapa?aku?" Ucap Gadis itu bingung. "Iya sayang,"balas cowok itu. "gila!belu...