-Siapa?

58 11 11
                                    

....

"Tetap jalan walau lambat asal jangan berhenti untuk menyerah".

#FRAGILE 3.

****

 Sesampainya di Cafe,ia langsung masuk dan menemukan seorang perempuan cantik yang sedang berjaga dikasir.

"Assalamulaikum,ka..." Ucap Lisa sopan.

"Waalaikumsallam, maaf ada yang bisa saya bantu kak?" Tanya cewe penjaga kasir cafe tersebut.

"Kenalin aku Lisa," Ujar Lisa gugup.

"Eh,iya kenalin juga saya Diana,Ngomong ngomong kaka mau pesan apa?" Balas Diana dengan sopan.

"Maaf,sebelumnya saya lihat pengumuman disosial media katanya Cafe ini butuh karyawan baru ya?" Tanya Lisa penasaran.

"Oh iya betul," Jawab Diana.

"Alhamdulillah,masih butuh karyawan baru ka?saya siap apa aja insyaallah saya bisa..." Tanya Lisa dengan antusias.

"Sebentar saya tanyakan pada atasan saya,kaka silahkan duduk dulu." Ujar Diana sopan.

"Iya ka trimakasih,maaf sebelumnya mengganggu kaka bekerja," Ucap Lisa meminta maaf karena takut menggagu waktu Diana bekerja,walaupun Cafenya saat ini sedang sedikit pengunjung.

"Tidak apa apa," Jawab Diana sopan.

Sembari menunggu Diana menanyakan apa yang Lisa tanyakan,ia duduk dikursi dekat jendela kaca yang menampilkan pemandangan Kota Jakarta dan gedung gedung yang tinggi dan memesan Es teh untuk dirinya.Tiba-tiba saja ada pesan masuk dari handphone dan membuyarkan lamunan Lisa.

Ting!

from +623578********,Assalamualaikum.....

Lisa berfikir itu adalah pesan dari Felix tapi ternyata setelah dibuka...

+623578********
Asslamualaikum anda butuh dana?silahkan hubungi no ini dijamin aman dan blalalala.....

"Apa-apaan, tau aja kalo gue lagi butuh duit,"Gerutu Lisa,"Gue kira dari Felix." Batin Lisa.

"Kenapa aku ngarep banget dichat cowo ga jelas kaya dia," Gerutu Lisa sambil memukul kepalanya sendiri dengan pelan.

Disisi lain Diana yang kebingungan dengan tingkah Lisa langsung menyapa dengan deheman.

Ekhem...

Lisa yang sadar dengan deheman seseorang langsung menghentikan aktivitasnya dan langsung menangkap ekpresi Diana yang sedikit heran walaupun sudah ditutupi dengan senyuman,"Eh,iya ka gimana?ada pekerjaan kosong?" Tanya Lisa memecahkan keheningan sambil menggaruk sikut yang tidak gatal.

"Maaf ka,saat ini Cafe kami sudah tidak menerima karyawan baru..." Jawab Diana sopan.

Mata Lisa langsung lesu seakan batrai semangatnya menurun,tapi disisi lain ia merasa ada seorang yang dari tadi sudah mengamati gerak gerik Lisa.

"Yahhh,berarti aku telat dong,oke ga papa makasi ya ka." Ujar Lisa.

"Sama sama,tetap semangat ya!" Ucap Diana memberi semangat.

"oke, aku pulang dulu ka, assalamualaikum!!" Kata Lisa yang sudah berdiri untuk pulang.

"waalaikumsallam,silahkan." Balas Diana yang sopan.

Lisa hanya menjawabnya dengan senyuman dan ia kini sudah keluar dari Cafe tersebut jam sudah menunjukan pukul 17.30 wib,itu artinya tidak ada angkot yang lewat lagi.

...

18.00 WIB.

Sudah 30 menit Lisa duduk dihalte dekat Cafe,benar saja sudah tidak ada angkot lagi yang lewat didaerah itu.

"Trus gue pulang gimana?yakali jalan kaki kalo deket mah gaskenn,andai tadi gue ga bikin marah si Felix pasti dia jemput gue, lah anjir kenapa malah ngarep dijemput, " Omong Lisa pelan dengan dirinya sendiri.

Tapi disisi lain masih ada seorang laki laki yang mengamatinya sejak tadi tapi Lisa belum menyadarinya.

"Kenapa takdir gue gini amat ya,mana laper banget lagi." Gerutu Lisa dengan kedua tangan yang memegang perut,biasanya Lisa menyisahkan 1 atau 2 pangsit untuk dirinya tapi kali ini tidak karena Lisa hanya membuat sedikit itu pun masih kurang untuk jualan dan rotinya?sudah dimakan pas jam istirahat disekolah.

"Yuk pulang."

DEG.

Suara Felix?benarkah?Ketika balik badan untuk melihat siapa sosok yang mengajaknya pulang ternyata...

"Si-siapa kamu!" Tegas Lisa takut karena dihadapannya bukanlah Felix melainkan seorang laki laki yang ia tidak kenali.

"Ayo LISA,kita pulang." Ucap laki laki itu dengan senyum liciknya.

"Kamu siapa!!kenapa kamu tau nama aku!!Kita?maksud kita itu apa!?" Tanya Lisa takut karena dia tidak tau laki laki dihadapanya siapa dan kenapa dia menggunakan kata KITA.

Laki laki itu semakin maju mendekati Lisa,"Ayo pulang!" Bentaknya.

Lisa yang ketakutan seketika memundurkan langkahnya,"STOP!atau gue triak!" Ancam Lisa walau sekarang keadaan sepi dan ketika laki laki sedikit lengah Lisa langsung balik badan dan kabur tapi...

GREP!

Laki laki itu dengan cepat menarik tangan Lisa dan memeluknya,"kamu ga ingat siapa aku Lis?" Bisik laki laki itu.

"Ka-kamu si-siapa?" Balas lisa gugup,entah mengapa Lisa malah nyaman dengan pelukan itu,seketika Lisa langsung ingat dengan sosok laki laki yang selama ini telah menyia-nyiakannya.

"ka-kamu I-iyan?" Tanya Lisa,seketika laki laki itu melepaskan pelukannya dan menatap mata Lisa tajam.

......

UPDATE YEY....

Komen kalo ada typo😗

Siapa laki laki ituu ya?

Vote jangan lupaaa..

baiiiii....

Fragile(slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang