~prolog~

866 52 0
                                    

Perjodohan???

Mungkin kalian sering mendengarkan kalimat itu, kalimat yang terdiri dari 10 huruf tersebut bahkan bisa merubah semuanya terutama masa depan.

Di zaman seperti sekarang ini perjodohan merupakan hal yang kuno, tapi itu menurut beberapa kalangan saja. Berbeda dengan kalangan pembisnis besar yang memiliki perusahan perusahaan besar dan tersebar di berbagai daerah di negaranya maupun di negara lain Perjodohan adalah hal yang sangat penting.

Mengapa demikian??
Yah apalagi jika bukan untuk kelancaran kerjasama antar perusahaan. Jahat?? Bisa di bilang begitu karna harus mengorbankan harta berharga yang mereka miliki.

Namun hal seperti itu harus mereka lakukan mengingat begitulah kejam nya kehidupan pembisnis besar.

Jika menurut keluarga yang bersangkutan perjodohan adalah jalan terbaik! namun tidak bagi mereka yang akan dijodohkan. Hei mereka saja tidak saling kenal, mereka hanya tahu nama dan selebihnya akan mereka ketahui setelah resepsi pernikahan selesai. Miris sekali kehidupan seperti itu.

Yah begitulah mereka yang di jodohkan tidak akan bisa menolak, yah mengingat bahwa orang tua menginginkan yang terbaik untuk para anak anaknya jadi mereka sebagai pemerean utamanya hanya bisa menerima dan menuruti keinginan orang tua mereka selagi itu yang terbaik untuk mereka kedepannya.

Ahhh apakah kalian berpendapat bahwa itu seperti boneka? Yah mereka yang dijodohkan bisa di bilang seperti boneka karna apa yang telah di putuskan harus di lakukan.
.
.
.
.
.
.
.
Segitu doang dah prolognya😌
Semoga suka :)

Destiny~[SOPE/yoonseok]/On_GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang