Happy Reading~~~~
.
.
.
Typo bertebaran :)
-
-
-
-Disinilah Heseok sekarang duduk santai dan sesekali tertawa puas menanggapi lelucon para sahabat sahabatnya, yang sungguh lelucon di luar nalar menurut hoseok.
Yah setelah setengah perjalanan tadi mereka memutuskan untuk ke mansion keluarga Park dan Jeon terlebih dahulu untuk mengambil beberapa pakain serta seragam sekolah ke tiga remaja tersebut. Sesuai ucapan sang maknae mereka tadi bahwa mereka akan menginap di mansion Jung, yang katanya mereka ingin bersenang senang. Yah doakan saja semoga saja rencana mereka terwujud.
Ke-4 remaja tersebut berada di sebuah restoran di salah satu pusat perbelanjaan terbesar si seoul. Mereka memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu karna cacing cacing di perut mereka sudah demo untuk di beri asupan. Bagaimana tidak sekarang sudah menunjukkan pukul 2 siang dan sudah sangat terlambat untuk makan siang dari jam biasanya jadi wajar saja jika penghuni perut nya sudah memberontak.
.
.
.
.Sedangkan disisi lain di tempat yang sama terlihat seorang pemuda tengah memainkan benda pipih persegi panjang sambil duduk santai di sebuah sofa singel yang di sediakan di tokoh tersebut.
Jika kita lihat dari style berpakainnya bisa dengan mudah di tebak bahwa pemuda ini merupakan seorang yang di hormati dan berasal dari kalangan pembisnis besar. Yah lihat saja pakain yang dia gunakan merupakan brand dari fashion terkenal yang sedang genjar-genjar nya di buru olah para kalangan Hypebeast yang suka sekali mengoleksi pakaian pakaian serta aksesoris lainnya dengan harga selangit.
Pemuda tersebut masih asik dengan dunianya tanpa memperdulikan seorang yeoja yang sedari tadi memanggilnya.
Karena merasa kesal yeoja tersebut terpaksa menggerakkan kaki putih nan mulus nya dengan perpaduan high heels merah cerah sangat cocok dengan warna kulitnya, jika dilihat dari bagian kaki nya saja bisa di tebak betapa cantik dan anggun nya yeoja tersebut.
Dengan langkah terpksa ia pun berjalan ke arah pemuda yang masih asik dengan dunianya sendiri tanpa perduli bahwa sang yeoja tersebut telah berada tepat di belakangnya.
"Astaga Min Yoongi, apa yang kau pikirkan? sehingga sudah beberapa kali aku memanggilmu dan kau tidak mengubrisku" yah pria tersebut adalah Min Yoongi, putra bungsu dari Tn. Min dan Ny. Min.
Tn. dan Ny. Min merupakan keluarga konglomerat, Tn. Min sendiri pemilik perusahaan Min Corp sebuah perusahaan besar di korea yang bergerak di bagian elektronik, serta pemilik pabrik pembuatan mobil dan berbagai kendaraan lainnya. Serta perusahaan ini juga memiliki cabang perusahan di berbagai daerah diseoul serta di luar negri sekalipun. Sedangkan Ny. Min sendiri dulunya merupakan seorang model kelas atas, karna usia nya yang tidak muda lagi akhirnya Ny. Min memutuskan untuk vakum dari dunia permodelan dan membuka bisnis fashion, dan hingga sekarang bisnis tersebut telah berkembang ke seluruh pelosok negri bahkan brand yang keluarkan pun mampu mengalahkan brand brand fashion terkenal lainnya.
Dengan sedikit sentuhan di bagian bahu dan pertanyaan akhirnya Min Yoongi pemuda berkulit putih mulus tersebut tersadar dari dunianya dan mengalihkan atensi dari benda pipih yang sedari tadi menemaninya ke arah yeoja cantik sekaligus imut di depannya yang sedang merenggut lucu??
Yah yeoja tersebut sedang merenggut lucu sehingga siapa pun yang melihatnya pasti gemas sendiri dan beranggapan betapa beruntungnya seorang Min Yoongi mendapatkan yeoja tersebut. Bagaimana tidak kulit putih mulus, wajah yang cantik, anggun serta terlihat imut di waktu bersamaan sunggu idaman para lelaki!??
Tapi hal itu tentu saja tidak berlalu untuk seorang Min Yoongi yang memiliki sifat swag??, tegas, berwibawa, ah jangan lupakan tatapan tajam serta wajah datarnya sehingga siapa pun yang ingin mendekatinya harus berfikir dua kali terlebih dahulu.
Dengan malas si Min tersebut menyimpan ponselnya dan berdiri di depan yeoja tersebut dan menatap nya malas. "Ada apa?" Yah itulah ucapan yang keluar dari bibir tipis si Min singkat jelas dan langsung ke intinya jangan lupa wajah datar nya!
Yoongi mengernyitkan dahinya bingung dengan kelakuan yeoja di depannya ini, bagaimana tidak yeoja tersebut nampak malu malu dan salah tingkah. Hey yoongi hanya menatap nya malas dan kenapa sekarang yeoja ini malah salah tingkah?? Membingungkan saja fikir si Min?.
Tanpa pikir panjang yoongi pun bergerak menuju kasir, karna ia tahu kenapa yeoja ini tadi memanggilnya? Yah apa lagi jika bukan membayar belanjaannya.
Setelah membayar, yoongi serta yeoja tersebut keluar dari tokoh dan menuju keluar dari mall tersebut menuju parkiran.
"Hara dengar, aku tidak bisa mengantar mu pulang karna setelah ini aku ada meating dengan perusahaan luar dan aku akan memesankan taxi untuk mu pulang" Kim Hara yeoja yang sedari tadi bersama yoongi. Eeum bisa kita sebut sebagai kekasihnya si Min tersebut??
"A benarkah chagi? Yasudah kalau begitu tidak apa aku akan naik taxi saja chagi" dengan suara yang sedikit di buat semanja mungkin yeoja tersebut menjawab yoongi.
"Yasudah aku meating di salah satu cafe di mall ini, karna mereka maunya meating diluar kantor" ucap si Min dan di beri anggukan serta ciuman singkat di pipi serta bibir si Min dari yeoja tersebut tanda perpisahan karna taxi yang di pesan yoongi sudah tiba.
Setelah taxi tersebut menjauh dari area mall tersebut yoongi kembali memasuki mall dan mencari cafe yang akan meraka jadikan untuk meating nanti.
.
.
.
.Masih di tempat yang sama Hoseok serta ke-3 sahabatnya telah selesai menghabiskan makan siang mereka yang diselingi canda tawa dari lelucon lelucon aneh dari Kim alien Taehyung dan sekarang mereka telah bersiap untuk menjelajah mall ini karna tenaga mereka yang sudah full.
"Hyung-deul bagaimana kalau kita bermain game terlebih dahulu, kooky sudah lama tidak bermain game di sini hyung" yah beginilah seorang Jeon Jungkook yang terkenal menakutkan di sekolahnya sekarang sedang merengek membujuk hyung hyungnya agar bermain game terlebih dahulu.
"Hyung ikut saja kooky jika taetae dan chim mau bermain game terlebih dahulu yasudah kita main game saja" jawab hoseok dengan menatap ke-3 sahabatnya.
"A Taetae juga mau main game saja dulu hyung setelah itu baru kita belanja" seru taehyung semangat.
"Iya hyung kita main game saja dulu" tambah jimin tak kalah semangtnya.
"Yasudah kalau begitu, kajja kita bermain game dulu" akhirnya mereka pun menuju tempat berbagai macam game di mall tersebut dengan tawa yang tidak henti hentinya akibat lelucan mereka sendiri.
♡
♡
♡Yoongi sekarang sudah berada di cafe tempat pertemuan meating mereka di lakukan, disana juga sudah terlihat Tn. Min bersama dengan pengusaha pengusaha besar lainnya.
Yah meatingnya memang sudah di mulai sejak 30 menit yang lalu, semua yang mengikuti meating tersebut terlihat sangat serius dalam membahas hal hal yang tentu saja berhubungan dengan bisnis mereka.
Namun tidak dengan yoongi sedari tadi dia tidak memperhatikan apa yang sedang mereka bahas dan ia nampak melamun. Sedari tadi ia sudah mencoba memfokuskan pada meating ini namun apa daya dia kembali mengingat hal yang ia lihat beberapa menit lalu.
¤
¤
¤
¤
TBCSee you next chap :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny~[SOPE/yoonseok]/On_Going
AcakDestiny!!! ____where will fate take them? end happily?_____ ____or even disappointed?___ ____ah, or just ordinary ??____ . . . . Ini cerita cumah imajinasi jen doang!!! Tidak bersangkutan dengan kehidupan asli para pemain/castnya!!! HANYA IMAJINASI...