III

355 40 6
                                    

Warning!!
Semuanya hanya fiksi semata dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real para cast :)

Happy Reading :*

Maafkan typo ;)
°
°
°

Min Yoongi

Siapa yang tidak mengenal pengusaha muda sukses serta bungsu dari keluarga Min ini. Yah dia Min Yoongi seorang pengusaha sukses yang berasal dari keluarga terpandang di Korea Selatan.

Min Yoongi merupakan putra bungsu dari pasangan Min Hak Yeon dan Oh Yura yang sekarang telah berganti marga menjadi Min Yura. Min Hak Yeon merupakan pemilik perusahaan Min Corp, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan alat elektronik yang telah berkembang hingga ke seluruh pelosok Korea hingga luar negri sekalipun, serta pemilik pabrik mobil terbesar seAsia. Sedangkan sang istri Min Yura merupakan mantan model terkenal kelas atas dan sekarang memilih vakum dari dunia modelling dan memilih menggeluti dunia fashion, dimana yang sekarang bisnis Istri dari pemilik Min Corp tersebut telah berkembang ke berbagai pelosok negri serta brand brand yang di keluarkan juga tidak kalah dengan brand fashion terkenal lainnya.

Min Yoongi juga mempunya 1 orang kakak yakni Min Seokjin yang berbeda 2 tahun dengannya. Min Seokjin yang sekarang telah berganti marga menjadi Kim Seokjin. Yah Seokjin telah menikah sekitar 6 bulan yang lalu dengan Kim Namjoon seorang produser musik serta pemilik agensi musik terkenal di korea yaitu N.J. Eintertaiment. Sedangkan Seokjin sendiri pemilik dari beberapa cafe yang tersebar di seoul dan ia juga seorang chef di salah satu cafe miliknya yang menyediakan masakan khas korea, cafe tersebut tidak jauh dari agensi Namjoon dan cafe nya yang di kenal dengan nama Jinnie Hamsters, cafe tersebut merupakan cafe pertama yang didirikan Seokjin tanpa bantuan dari orang tuanya dan nama dari cafe tersebut terinpirasi dari nama panggilan sayang keluarga kepadanya saat di mansion yaitu "Jinnie" serta "Hamsters" itu terinspirasi dari teman teman nya dulu yang sering mengatakan bahwa wajahnya yang imut layaknya hamsters hingga terciptalah "Jinnie Hamsters".

Namjoon dan Seokjin juga menikah karena ikatan perjodohan yang dilakukan kedua keluarga besar tersebut. Tidak ada kendala dalam proses perjodohan mereka karena bagaimana pun sebelum perjodohan itu di lakukan Namjoon dan Seokjin juga saling mengenal satu sama lain, karena saat kuliah dulu Seokjin adalah Senior dari Namjoon. Juga di luar dugaan semua orang bahwa Namjoon dan Seokjin juga diam diam menyimpan sebuah rasa satu sama lain namun tidak ada kepercayaan diri untuk saling mengungkapkannya. Namun rasa sayang dan mencintai yang sama sama terpendam tersebut akhirnya terungkap juga dalam jalinan perjodohan di antara keduanya.

Dan hingga saat ini sudah 6 bulan pernikahan mereka berjalan dan hingga saat ini juga mereka berdua semakin saling mencintai satu sama lain dan berusaha untuk melengkapi keluarga kecil mereka. Namun sampai saat ini pasangan tersebut belum juga di karuniai seorang malaikat kecil di antara keduanya. Kita doakan saja semoga secepatnya mereka mendapatkan pelengkap di keluarga kecil mereka.

Sedangkan Yoongi sendiri ia adalah anak bungsu dan tentu saja ia sangat di sayangi oleh kedua orang tuanya dan juga hyungnya hingga sampai saat ini yang dimana Sekarang usia yoongi sudah menginjak 25 tahun.

Yoongi juga tergolong anak yang jenius, saat Junior Haigh School yoongi pernah ikut kelas Akselerasi dan mengenyam pendidikan JHS hanya sekitar 1 tahun, kemudian saat Senior Haigh School dia juga ikut kelas akselerasi dan berakhir mengenyam pendidikan hanya 2 tahun.

Tepat saat umur 15 tahun Min Yoongi telah selesai menyelesaikan pendidikan SHS nya dan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Umur 15 tahun jika di bandingkan dengan anak seusianya mungkin sekarang baru memasuki SHS namun berbeda dengan Min Yoongi si otak jenius ini bahkan di umur yang masih bisa di bilang remaja ia sudah memasuki perguruan tinggi dengan nilai yang sangat memuaskan dan terdaftar sebagai mahasiswa di universitas terkenal di seoul yang bertarap internasional.

Destiny~[SOPE/yoonseok]/On_GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang