PROLOG

55 4 0
                                    

PENGENALAN TOKOH UTAMA

Freya Jofynka Pradipta

Gue Freya Jofynka Pradipta. Panggil aja gue Freya. Yang pastinya gue itu cewek!!!. Kalian udah tau kan kalo gue cewek yang bandel banget. Gue udah beberapa kali pindah sekolah dan sekarang ini, gue harap bakal jadi sekolah terakhir dimana gue bisa lulus kayak anak anak yang lain. Gue baru kelas 2 SMA. Dan umur gue sekarang 17 tahun. Okee gue ngerasa selama hidup gue dari lahir sampai sekarang ini ga ada kebanggaan sama sekali. Tapi gue ga sedih, itu hal yang menurut gue ga penting banget. Selama gue nakal ga ngerugiin yang lain iya udahh. Emm, sebenernya ngerugiin sih. Gue keluar dari sekolah sekolah gue yang dulu pasti ada alasan. Tapi semua itu yang kena imbasnya adalah Oma gue. Gue udah banyak ngehabisin uang dia buat sekolah gue haha. Sorry sorry, gue keliatan nakal banget disini. Oke lanjut, gue suka Vape. Tapi gue jarang ngerokok sama minom. Jarang bukan berarti ga pernah. Kalo gue liat temen temen cowok gue ke diskotik, mendingan gue nongkrong beli kopi di depannya. Gue cewek keras kepala, egois, dan yang pasti gue cuek setengah mati. Rambut gue pendek sebahu agak coklat ke kuning kuningan. Tinggi gue 170cm. Yang di cover atas itu Foto wajah gue. Dan gue cuma tinggal dirumah sama Oma gue doang. Mungkin sampai sini kalian maki maki gue, ngehina gue, dan bilang kalo gue anak ga tau diri. Tapi kalian ga bakal pernah tau sisi gelap kehidupan gue kalo kalian ga ngikutin gue dari awal sampe akhir cerita ini.

Salam satu jari tengah buat kalian 🖕

(😏Lo ga sopan banget sih jadi cewek)

(Paan sih Ri? Lo juga cowok banyak
BACOT👿)

▫️▫️▫️▫️

Marcello Rionel

Hai kenalin gue Marcello Rionel. Gue cowok yang keren abis dah pokoknya haha. Ga canda doang hehe. Panggil aja gue Rion. Gue bakal jadi Abang Abang kaliann nih para penggemar dan para pembaca setia cerita gue sama si kutu kupret Freya.

(🤬 Apa Lo bilang? Gue kasih bogem mentah Lo RI! 🖕🤬)

Canda Frey canda. Oke gue disini punya jabatan sebagai ketua geng Repuza di SMA gue. Bukannya gue sombong apa gimana, tapi gue dipilih juga berdasarkan alasan. Gue anak dari darah daging Herian. Gue cowo ganteng, dan tinggi gue sekitar 180cm. Nanti foto gue ada di cover ke dua. Sebenernya gue udah mohon sama bunda author supaya wajah gue yang ganteng ini bisa di tempelin di cover pertama ehhh authornya malah nurutin si Freya. Yodah lah cowok mah serba akhir. Disini gue cowok baek baek. Gue bukan fakboi gue juga tipe tipe cowok dingin menurut orang orang.

(Alah babi Lo🐽)

(Bisa diem ga sih? Dasar babun😤)

Gue disini kelas 3 SMA, umur gue 18 tahun. Jadi menurut gue sebagai kakak kelas si Freya, dia itu manusia paling tolol sedunia.

(Gue tolol lah Lo apa ga ngaca?😑)

Gue punya adik cewek nanti juga dia nongol di cerita kita. Ini cuma sebuah pengenalan aja kok. Kalian jangan langsung nilai gue sama Freya anak ga tau diri. Kita juga punya alasan mengapa kita seperti itu.

Oke segini aja dari gue salam solidaritas Brother🥊

***

(Dapet salam dari Gue sama Freya😆)

(Njirr ogahh najis banget gue😑)

***

Next Kalo Kalian Suka👍🤍

***

RandoMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang