1.Ya Begitulah

4.5K 172 0
                                    

Pagi itu, Matahari mulai masuk kedalam ruangan kamarku yang terasa begitu nikmat & sayang untuk ditinggalkan. Aku yang sedang enak tertidur pulas akhirnya terbangun karna terganggu dengan sinarnya.

Kubuka sedikit jendela kamarku yang sedari tadi membuat sinar matahari pagi masuk dan mengganggu tidur nyenyakku.

Terdengar pintu kamarku ada yang gedor-gedor, lalu aku buka.
"Eh ngapain gedor pintu gue ?".kataku sambil agak sebel.
"Buruan turun kak, dibawah ada Bang Jake".kata adikku sambil ngos-ngosan karna berlari dari lantai bawah menuju kamarku.
"Beneran Lo Won ?".tanyaku sambil melotot dan sedikit syok.
"Iya, buruan Bang Jake keburu pulang". katanya sambil pasang muka sebel.

Buru-buru Gue langsung mandi dan dandan secantik mungkin. setelah itu gue turun dan beneran ada Jake yang dari tadi ngobrol bareng Bang Jay.
Pas dia liat muka Gue dia langsung nyapa ke Gue.

"Pagi Jhee ?".sambil senyum lebar.
"Pagi juga Bang Jake".sumpah disapa begitu muka Gue langsung merah kek Tomat.

"Mau kemana Lo tumben jam segini udah Cantik ?".tanya Bang Jay sambil pasang muka Julid.

Pengen Gue tonjok aja tu muka

"Iya Bang, mau beli cemilan buat ngerjain tugas sekolah".aku sambil jalan ninggalin mereka berdua dan menuju pintu keluar.
"Elah hari libur juga, masih aja ngerjain tugas".katanya sambil ngeledek.
"Biarin aja, emangnya Abang yang kerjaannya cuma maen, tidur, makan, ngegame".aku langsung keluar.

"Eh kak Jhee".Gue noleh keruang tamu.
"Mau kemana ? Gue ikut dong".Jungwon nyamperin Gue sambil lari kecil.
"Mau ke E-Mart, mau ngapain ikut ?".
"Katanya tadi mau ketemu sama Bang Jake ?".aku langsung melotot kedia, bermaksud ngodein biar dia ngga ngomong aneh-aneh.

Disofa Bang Jay & Bang Jake langsung nengok dong ke Gue sama Jungwon.

"Oh jadi alesan Lo pagi-pagi dandan Cantik mau ketemu Jake ya ? tapi ngomongnya mau ke Supermarket".ledeknya.

"Apaan sih Bang, Jungwon aja dipercaya. Dia suka boong anaknya".

Aku langsung keluar rumah dengan Ekspresi nahan malu. Sedangkan Bang Jay Sama Bang Jake Cuma Cengengesan didalem.
Lalu Jungwon ngikutin dari belakang.

"Elu apaan sih dek, Gue jadi malu kan".sambil pasang muka kesel ke Jungwon
"Hehe maap kak, Gue keceplosan".dia cengengesan.









Makan malem udah siap, dan Papa, Mama, Bang Jay Sama Jungwon Udah nungguin  dibawah.Gue yang masih ngerjain tugas sedari tadi belom kelar juga.

"Astaga ini tugas dari Pak Johnny banyak amat ya udah kek buku Novel".omelku sambil acak-acak rambut

Eunha💬


"Uy tugas udah Fix ?"

Typing.....

"Udah uy, Elu gimana?"


"Belom nih. bagi dong"

"Yaudah ntar gue kirim, gue lagi makan ini"

Pesannya cuma Gue baca










I C E  P R I N C E Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang