....
Pagi ini,aku sudah bersiap untuk kesekolah. Bang Jay juga terlihat ceria,kami berdua duduk dimeja makan bersama Mama & Papa. Tiba-tiba terdengar suara sesuatu yang jatuh dari lantai atas. Akupun berlari menuju kamar Jungwon,dan aku langsung teriak karna setelah kubuka pintu kamarnya terlihat Jungwon yang sudah tergeletak dilantai. Mama,Papa dan bang Jay buru-buru naik keatas. Aku menangis sambil berusaha membangunkan Jungwon "Dek bangun,jangan bikin kakak khawatir, dek !! Jungwon !!" kupegang tangannya lalu Bang Jay menelfon Ambulance. Jungwon akhirnya dibawa ke RS. Aku duduk diruang tunggu sambil terus berdoa semoga adikku tidak apa-apa. Bang Jay yang terlihat khawatir tetapi dia sedikit tenang,memeluk pundakku dan berusaha meyakinkanku kalau Jungwon tidak apa-apa.
Dokter pun akhirnya keluar dengan wajah yang terlihat serius. Aku langsung berdiri,Papa menanyakan kondisi Jungwon. Lalu dokter memberitahu kalau Jungwon harus dioperasi. Seketika hidupku seperti ditampar oleh kenyataan. Mama pun langsung menangis dan badannya terlihat tak memiliki tenaga. Akhirnya Papa menyetujui dan menandatangani surat dari dokter.
Sekitar pukul 14.00, Jungwon dibawa keruang operasi. Aku dan bang Jay tidak kesekolah karna berada di RS.
Ponselku berdering beberapa kali,tetapi aku tidak mengangkatnya karna masih memikirkan Jungwon.📞
Missed CallSunghoon (3)
Yerin (1)
Eunha (1)
📩
Incoming messagesSunghoon (4)
Eunha (2)
Yerin (1)
Aku memutuskan untuk membuka pesan dari Sunghoon.
📩
SunghoonSunghoon
"Jheea kok ngga sekolah?""Kamu sakit?"
"Kok ngga bilang kalo ngga masuk"
"Jangan bikin khawatir"
Jheea
"Maaf Sunghoon,aku dirumah sakit,belum sempet ijin ke pak john"Sunghoon
"Kamu sakit lagi""Rumah sakit mana,aku kesana sekarang"
Jheea
"Bukan aku yang sakit, Jungwon"Sunghoon
"Jungwon masuk rumah sakit?""Dirumah sakit mana aku kesana"
Jheea
"Iya, Jungwon operasi hari ini""Engga usah, suasananya lagi ngga memungkinkan. besok aja ya nanti aku kasih tau RS nya"
Sunghoon
"Yaudah besok aja, kamu ngga usah sedih apalagi nangis. Inget,nangis ngga bakal merubah keadaan,cukup doain Jungwon ngga papa :)"
KAMU SEDANG MEMBACA
I C E P R I N C E
Short StoryPark Sunghoon, Pria Hangat Yang Membuat Jheea Jatuh Cinta