insiden burung

19 3 0
                                    

"Lo fikir lo se special itu,harus gue bantu?"

Now playing : Be alright -Dean Lewis

🐯🐯🐯

Hari ini hari ke 3 MOS di SMA Oriza. Ayna sudah mempersiapkan semua alat yang harus dibawa sejak malam. OSIS SMA Oriza meng info kan bahwa hari ini Senior di kelas 12 akan turun mengurus anak baru. Hari ini cukup banyak barang yang dibawa jadi Ayna memutuskan untuk meminta abang nya mengantar nya sampai sekolah. Ayna turun ke ruang makan.

"pagi sayang,makan dulu Ay. Hari ini pasti nguras tenaga" Bu Arini sudah menyiapkan sarapan nasi goreng.

"Pagi bunda sayang" Ayna menyium pipi Bu arini lalu menaruh tas nya di kursi yang kosong dan duduk.

"Ayna,bunda boleh minta tolong panggilin bang Eza gak?" Bu Arini menyiapkan piring dan minum untuk kedua anak nya.

"siap bunda!" Ayna kembali ke atas dan mengetuk pintu kamar berwarna coklat yang bertulisan 'kamar presiden'.

"Bang Eza,sarapaan" Ayna terus mengetuk pintu kamar Eza tapi tidak kunjung dibuka. Entah sedang apa Eza didalam.

"sabar lagi ngurus burung" Ayna menahan untuk tidak tertawa. Bisa bisa nya abang nya yang satu itu membawa burung ke kamar nya. Eza membuka pintu kamar nya sembari membawa kandang burung kecil yang berisi robot burung.

"bang? buat apa coba? Wah!lo udah gila ya ditinggal sherina jadi kaya gini" Eza tertawa kecil mendengar celotehan adik nya. Robot burung kakatua berwarna hijau bercampur merah itu berkicau.

"Nah! denger gak lo? ini gue beli buat lo ay. Hari ini,lo,bawa ke sekolah,gua yakin pasti berguna!" Dahi Ayna mengernyit heran bingung dengan kelakuan abang nya yang masih belum jelas tujuan nya apa.

"udah pokok nya ini lo bawa. Jangan batu kalau di kasih tau!" Eza memberikan kandang burung serta robot burung mainan yang ada didalam nya pada Ayna dan langsung turun ke ruang makan.

"Bunda anak nya gila" Ayna ikut turun dibelakang Eza. Bu Arini hanya tertawa kecil sembari menggelengkan kepala nya.

"Pagi bunda sayang" Eza mencium kedua pipi bu Arini dan duduk di kursi sembari memakan nasi goreng yang sudah disiapkan.

"bang Eza kasih kaya gitu ke Ayna maksud nya apa sih?" Bu Arini tertawa sembari menuangkan segelas air untuk Eza dan Ayna.

"Tau bun,gak jelas banget dia" Ayna memakan nasi goreng buatan Bu Arini dengan lahap.

"Coba Bunda lihat" Bu Arini melihat robot burung yang Ayna taruh di meja makan. Bu Arini tertawa puas.

"kenapa? bunda mau? nanti aku beliin juga deh" Bu Arini mencubit pelan lengan Eza dan Eza hanya tertawa kecil.

"ini burung kakatua,tapi kok tadi bunyi nya bunyi burung elang?" Ayna memasukkan barang aneh dari Eza kedalam tas nya.

"udah mangkanya itu berguna" Eza menhabiskan nasi goreng nya lalu meminum air yang sudah disediakan bu Arini.

Dilain tempat keheningan tercipta,Sepi seperti biasa nya,tidak ada orang selain pelayan dalam rumah yang menjalankan tugas masing masing. Reno mengambil tas ransel nya dan mengambil jaket hitam dengan lambang harimau di dada kanan nya itu. Baru saja keluar kamar Reno sudah disambut pelayan perempuan yang memberikan Reno segelas susu dan sandwich.

Reno BaskaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang