PERKENALAN 🥀

33 2 2
                                    

FEBY AULIA AMANDA PUTRI, dari keluarga terpandang jejeran orang terkaya, Mempunyai satu kakak laki-laki yang sangat posesifnya minta ampun. Tapi Feby sayang banget sama Abang nya ini.
REIHAN RAMADHAN PUTRA, yang sekarang ini masih seorang siswa dan satu sekolah dengan Feby. Ayahnya bernama JOHAN RAMADHAN PUTRA, bundanya bernama AUREL AMANDA PUTRI.

Lah, kenapa nama Feby dengan bundanya dan yang lainnya,karena nama Feby lebih panjang dan indah menurut ayah dan bundanya itu. Sedangkan abangnya mirip sekali dengan nama lengkap ayahnya.

FARHAN PUTRA ABI MANYU, dari keluarga jejeran orang terkaya, holkay bro. Anak pertama dari keluarga ABI MANYU dan memiliki adik yang bernama SHILA PUTRI ABI MANYU. Papanya bernama PUTRA ABI MANYU, mamanya bernama RANI APRILIA PUTRI.

Feby dan Farhan sama sama kelas X, Yapp benar mereka adalah siswa baru, yang masuk tahun ajaran baru tahun ini. Bahkan mereka satu kelas, entah musibah apa di sekolahnya dulu hingga sekarang Feby dan Farhan satu sekolah lagi yang sama hingga mereka pun satu kelas.

Feby memiliki sahabat karib, yang dari SMP hingga SMA ini selalu bersama dan tidak akan terpisahkan,bahkan mereka satu kelas dengan Feby , mereka bernama: Riska,Putri,Aurel,Febri,dan Caca.
Farhan juga tak mau kalah dengan Feby yang memiliki sahabat dari SMP hingga SMA ini selalu bersama dan mereka satu kelas juga dengan Farhan, mereka bernama: Angga,Putra,Aji,Reihan,dan Tirta.
Baru saja mereka masuk sekolah, Farhan dan kelima sahabatnya sudah membuat geng Ala-Ala mereka dari SMP, yang mereka berinama Para Most Wanted, di sekolah barunya.
*
*
*......Hai readers ini cerita pertama gue semoga kalian tertarik dan jangan lupa vote ceritanya:)

Makasih....
Next...

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Farhan Feby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang