Reihan Pov.
Pagi yang cerah dimana gue masih bergelut dengan selimut tebal yang bikin nyaman gue ini, tapi tiba-tiba...Dorrr....Dorrr....Dorr...
"ABANGG!!! BANGUNN!! UDAH PAGI, NANTI KALOKK KITA TELAT GIMANA?!!-Teriak Feby*adek gue dari luar kamar dengan meng gedor gedor pintu gue secara kasar,dan dengan malasnya gue bangun dari tidur dan berjalan melangkah ke arah pintu...."BANGGG!!! CEP....ett, hehehehe"-cengiran khas Feby, pun di keluarkan, baru sempat terhenti karena belum saja Feby menyelesaikan kalimatnya, eh pintunya udh di buka sm Abang.
"Apasiii adek ku sayang.Hm"-gue
"Kenapa pintunya di kunci sih, kalo gue masuk gimana?"-feby .
"Ya ampun... Adek tinggal panggil kan bisa".
"Ya tapikan-..."-sekali lagi Feby bicara terpotong lagi. Hhhhh ksian ya guys.
"FEBYY,REIHANN,AYOKK MAKAN!!!,-teriak Bunda dari bawah.
"Ibu negara ngamuk guys,cpeettt!!-timpal gue, yang dianggukin serta gelak tawa khas dari abang gue. ya emg benar setiap perintah ibu negara atau lebih tepatnya iyalah bundanya itu harus segera dilaksanakan jika tidak pasti uang jajan mereka berdua di potong,setiapp hari,hahah.
Feby Pov.
Saat sampai di meja makan."Eh ayah udah disini aja"-sadar gue.
"Iya, ayah laper banget soalnya"-jawab ayah.
"Ya udh ayok makan"-perintah bunda,(ibu negara).
Setelah itu tidak ada suara obrolan apapun karena ketika makan dengan berbicara tidak lah baik, dan hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu. Selesai makan gue niatnya mau izin pergi hangout yang udah di direncanain bakal kumpul di rumah Angga.
"Yah,Bun,Bang,nanti aku pergi ya, hangout sama temen-temen"-ijin gue.
"Sama siapa aja?"-introgasi dari ayah. Oh iya smpek lupak kalo ayah gue juga orangnya posesif banget sama gue, Apalagi bang Reihan yang gak ketulungan posesif nya itu.
"Sama temen aku biasanya lah yah, lagian pula bang Reihan jg ikut kok, ya kan bang"-tanya gue sambil ke bang Reihan yang masih asik dengan piring nya sendiri.
"iya"-singkat Reihan.
"Kemana emgnya?"-kini ayahnya lagi yang bertanya.
"Katanya si ke mall yah, gapapa kan yah,ya ya?"-mohon gue ke ayah.
"Ayah sih izinin kamu, tapi gak tau kalo bunda kmu yang cantik ini"-jawab Johan ayah gue sambil melirik istri kesayangan nya itu yang sedang menikmati sarapannya di tambah lagi dengan obrolan anak dan bapaknya itu,hanya satu cara agar bunda menyetujui nya ialah...
"Bunda plis ya:("-mohon gue dengan Puppy eyes andalan gue, khusus untuk keluarga yang paling sayang sekali dengan putri satu-satunya.
"Iya iya bunda izinin kok"-kata bunda.
"Yess,uwhh makasih bunda aku yang paling cantik sedunia ini"-puji gue, sambil pergi menuju ke arah bundanya,dan gue peluk bunda dengan rasa senang dan gembira.
"Ouhh jadi yang di peluk cuman bunda nya doang, ayah enggak gitu?"-sahut ayah,yang tak mau kalah juga nih, hehehe.....
"Enggak lah,yah, sini Feby peluk juga ayahku ini yang paling terbaik dan tertampan di dunia ini!!-ucap gue yang di tertawai oleh bunda dan Abang gue.
Sekarang gue lagi di kamar, yang baru saja abis selesai dari sarapan paginya dan sedang bersiap-siap pastinya untuk hangout bareng sama teman-teman nya.
Sekarang sudah pukul 08:05 siang dan janjinya pukul 09:00 kumpul di rumah Angga.
Karena waktu masih sedikit banyak jadi gue putuskan untuk main hp dlu tepatnya membuka Apk WA dan membuka room chat bernama
"Cogan and Cecanz ulala"...... Dan yang menamainya adalah Putra sendiri loh.•||•Cogan and Cecanz ulala•||•
Kak Aji
Jadi jam 9 kan?Putra Sedeng
Iylah bang, dan nantinya biaya di tanggung oleh Reihan,yakan Han,hhhhh🤣.Angga
Nah boleh juga tuh, gimana Han?Bang Reihan Sayang
Whahaha oke juga tuh, eh mana tuh bocah kagak nongol nongol,terus para girls ini pada kemana dah?.Putri Bawel
Nyimakk baekk gue mah.Riska Cerewet
2 in.Gue
3 in.Febri
4 in.Putra Sedeng
Eh udah udah jangan di lanjutin pusing gue jdiny.Angga
Woiii! Farhan! Mana lu?.Farhan Sok Ngartisszz
Hm serah...Putra Sedeng
Hm serah (translate dulu guys).Kak Tirta
Whahaha ngakakk woi😂.Abang Reihan Sayang
Ga ada Akhlak lu orang. Whahaha:vRiska Cerewet
Udah jam setengah sembilan cepet siap-siap ny,GPL*Gak Pakek Lama!Kak Aji
Oke.Read.....
Gue kaget karena keasikan main hp jadi lupa buat siap-siap,gue segera masuk ke kamar mandi setelah 15 menit, gue udeh keluar dengan pakaian atasan kemeja tipis, dan tas selempang gue,dan jangan lupa make up tipis dan gue berlari ke arah pintu Abang gue, niat gue mau ngetok pintu tapi...., Eh udah di buka dari dalem dan muncullah Abang gue yang ganteng ini.
"Bang gue berangkat nya gimana nih"-gue.
"Bareng abanglah dek, ayok cepet mau telat Lo"-bang Reihan.
"ih bang nanti kalok yang Lain nya curiga gimana?"- tergopoh-gopoh gue mengejar bang Reihan ke bawah ke garasi.
"Ck udh ayok, palingan kalok mereka curiga klo kita pacaran bukan kakak adek"-gemas bang Reihan.
"Tapi kan ban..g"-ucap gue terpotong.
"Udh naik apa, gue tinggal sama temen-temen?"
"Eh iya deh, terpaksa"-Ketus gue.
*
*
*
*
Wah gimana komentar temen-temen feby sm Reihan klo mereka nanti sudah sampai di rumah Angga?
Okey,stay trus sma cerita ini ya guys,Makasiiii ..
Next...🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Farhan Feby
Fiksi Remaja🥀Jangan lupa Follow ya, vote and komen🥀 1 komen kalian dan vote kalian akan sangat berharga bagi sy❤️ * * * ############## "Sorry masalah tadi, dan sekarang lo pulang sama gue"-ucap Farhan dan menarik tangan gue lembut. Eh tumben nih anak lembut...