AWAL

22 2 0
                                    

Pagi ini Feby sudah di kelas untuk menimbrung dengan teman-teman nya apalagi jika tidak untuk bergabung menyalin tugas yang diberi oleh guru Terkiller-Seantero sekolah, siapa lagi kalau bukan ibu ida guru IPA, Oh iya sampek lupak kalo Feby sama Farhan udah satu bulan ini mengikuti tahun ajaran barunya. Feby lumayan cukup dekat dengan teman kelas, seperti sahabatnya,dan teman2 di kelasnya,tapi ada beberapa juga yang selalu membuat dia jengkel setiap hari,siapa lagi kalau bukan Para Most Wanted di sekolahnya yang tak lain dan tak bukan adalah Farhan.

Kringgg...Kringgg....
(Bel masuk berbunyi)

Pada saat proses pembelajaran di mulai terkadang kelas Feby terasa tenang tapi kadang juga banyak siswa siswi di kelasnya yang selalu menimpali setiap perkataan guru didepannya, Mengapa terasa tenang?? Ya karena saat ini di kelasnya feby dan farhan sedang dalam ada pelajaran IPA yang dimana pelajaran tersebut banyak sekali praktek yang membuat jengah dan jenuh feby, biasanya praktek di lakukan di Laboratorium atau bisa di klsnya, sudah berapa jam lamanya dengan prektek IPA di kls, akhirnya bel istirahat yang sudah di tunggu-tunggu pun sudah berbunyi.

Kringgg....Kringgg....
(Bel istirahat berbunyi)

Sekian lama feby dan teman-temannya menanti bel trsbt agar dapat terbebas dari mapel ibu ida tadi pagi,dalam hal praktek. Semua siswa siswi berburu untuk ke kantin karena tak dapat bisa di pungkiri bel Istirahat baru berbunyi tapi kantin sudah padat dengan orang-orang yang ingin mengisi perutnya itu.

Feby Prov.
Gue setiap harinya ya gini, setiap bel istirahat berbunyi selalu memikirkan 'Ke kantin atau enggak', pasalnya gue gak suka dengan kondisi yang desak desak kan dan risih akan hal itu.

"Guys ke kantin yok, laper nih gue, gara-gara sama mapel sialan itu, astaga";Riska ( ceria,centil, cerewet).

"Ayok gue juga neh",-Putri (cerewet,ceria, dewasa dari kita semua).

"Ayok feb, jangan bilang Lo gk mau ke kantin lagi",- Sambung Putri lagi.

"itu lo tau",jawab malas gue .

"Ayoklah feb, gue laper juga nih"-kini Aurel yang bicara (selalu heboh, periang).

"Iya nih,gue juga,lo gak kasian apa sama kita-kita",-Febri (selalu ceria,ramah, paling pintar dari kita, pendiam).

"HM oke kita ke kantin, kasian gue liat muka kalian yang melas itu, hhhhh", Gue yang langsung lari menuju kantin.

"Sialan lo! Kejarrrr guysss!"-Caca (heboh, cerewet, ceria)

Saat dikantin.
Yap benar sekali, sekarang seluruh meja dikantin sudah di penuhi dengan anak-anak lainnya, alhasil gue lebih memilih mesan makanan kita dahulu.
Sekarang pesanan mereka sudah ada di tangan masing-masing tetapi mereka tak kunjung duduk karena meja tetap saja masih dipenuhi dengan anak-anak lainnya.

"Shuttt....By!sini!- panggil seseorang, yang tak lain adalah Angga,teman Farhan alias gabungan Para Most Wanted.

"Eh,by iya!"-sahut Riska. Ya memang benar Angga dan Riska mereka pacaran sejak SMP kelas IX.

"Emm kita ke meja mereka?",-tanya gue ragu.

"Iya udah terpaksa ayok, lagian gue juga pengen makan bareng sama pacar gue"-jawab sindiran Riska.

"Huekkk...bcott. kmu ris ris.., jawab kami berlima.

Mereka berenam berjalan menuju meja para Most Wanted, itu pasalnya Angga memang sedang bersama Farhan.

"By duduk sini sebelah aku"-Angga.

Riska langsung duduk di samping Angga pacarnya dan di ikuti oleh Feby.
Dan sekarang posisi mereka duduk secara hadap hadapan ialah;

Aji = Aurel
Putra = Putri
Reihan = Feby
Farhan = Caca
Angga = Riska

Knp Feby tidak duduk dengan Farhan,? dan mengapa dy malah duduk dengan Reihan?.
Yapp benar sekali Reihan adalah Abang gue tapi gak ada yang tau kalo kita saudara karena gue dari awal masuk gak mau ambil resiko dengan blak-blakan mengatakan jika gue adalah adik dari salah satu Most Wanted di sekolah ini, bisa-bisa gue di gruduk sama anak-anak.
Jadi selama ini gue sama Abang Reihan berperilaku seakan kita tidak mengenal ya walaupun jika di sekolah gue ada sedikit masalah selalu di atasi sama Abang nya.
Dan bang Reihan,Kak Aji,Kak Tirta, kelas XII, kakak kelas tapi namanya juga Para Most Wanted jadi satulah.

Si Farhan ngapain sih?,liat kearah sini segala,Batin gue.

"Besok kan Minggu gimana klok kita hangout bareng?"-Seru Angga.

"Boleh juga tuh ide",- timpal Putra.

"Setuju!, Gimana para girls?",-Reihan, Abang gue.

"Hangout kemana emang?",- tanya Aurel.

"Nonton aja terus Shopping,gimana?", Usul Aji.

"Setuju"-jawab mereka serentak, kecuali Farhan sedingin dan sarkasnya minta ampun.

"Woiii, Han! Setuju kagak?,-tanya Putra.

"HM,"- deheman Farhan yang artinya setuju.

Pelit ngomong banget tuh cowok dari dulu,Batin gue.
*
*
*
Hai kalian kita ketemu lagi ya, di cerita gue. Yang kali ini bakalan seru deh, dan terimakasih karena kalian mau baca cerita gue, ya walaupun baru 2 bagian. Jangan lupa vote and komen nya ok,:)

Makasih
Next....

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Farhan Feby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang