"Ini tentang diriku dan dirimu.
Tentang seberapa besar aku menaruh harapan padamu.
Dan, tentang seberapa besar kamu tidak memperdulikan itu semua.
Kamu anggap aku tidak terlihat, meski aku berada tepat didepan matamu."Kayla Anantasya Fernandes, murid SMA Garuda ia memilih jurusan ipa lebih tepatnya X - Mipa 3. Kayla kerap disapa dengan nama Kay sejak kecil. Ia mengikuti ekstarkulikuler PMR, karena ia tertarik untuk bisa membantu orang dan mengerti tentang kesehatan, kebersamaan, kemanusiaan, dan kekeluargaan. Ia perempuan yang baik, cantik dan juga pintar. Sejak Kay masuk ke sekolah ia menyukai seorang laki-laki tampan dan cool.
Kay ingin sekali mendapatkan laki laki itu dan tak ingin kehilangan dia. Tapi, itu sangat sulit untuk Kay. Apa daya Kay, laki laki itu tidak sedikit pun memperdulikannya dan tidak pernah melihat Kay yang selalu berharap dan memperhatikannya.
Kay akan terus berusaha agar laki laki itu bisa menjadi miliknya dan bahagia bersama selamanya tanpa harus meninggalkan satu sama lain.Kalya berasal dari keluarga yang cukup terbilang kaya raya dan papah Kay termasuk orang yang sukses dan sangat bekerja keras. Kay sangat menyayangi keluarganya, terutama mamah dan papahnya.
Arkan Fernandes adalah papah Kay yang sangat bijaksana, dermawan, adil dan penuh kasih sayang. Ia sangat menyayangi istri dan ketiga anaknya, demi anak dan istrinya Arkan sangat bekerja keras demi kabahagiaan mereka.
Raina Parista Fernandes ialah mamah Kay yang sangat menyayangi keluarganya. Raina selalu mendukung Arkan dan ia juga telah menemani Arkan dari nol hingga sekarang sudah sukses.
Kayla juga mempunyai 2 kakak laki laki yang sangat ia sayangi. Aliandra Fernandes adalah kakak pertamanya Kay dan Alvino Fernandes adalah kakak kedua Kay.
Halo gayss, gimana ceritanya?
Semoga kalian suka yahh💛
See uuu di nex part💛
Papayy💛
Lovv💛
Jangan lupa follow, vote and comment gays💛
Follow juga
Ig : Noviyanti5724
Twiter : NoviyantiNv
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla
Teen Fiction"Ini tentang diriku dan dirimu. Tentang seberapa besar aku menaruh harapan padamu. Dan, tentang seberapa besar kamu tidak memperdulikan itu semua. Kamu anggap aku tidak terlihat, meski aku berada tepat didepan matamu." Kayla Anantasya Fernandes, m...