kerandoman

726 90 0
                                    

©hatesweetaro
[hargailah seorang author dan karya-karyanya]

Happy Reading ! >3<


"dek"

kepala gue menoleh ke arah pintu. lagi-lagi bang taeyong. dia asal main masuk aja tanpa gue suruh, gak ketok dulu lagi. gue liat dia bawa sesuatu di tangannya.

"gabut cie" katanya, menghampiri gue. gue terduduk,  mendengus. "nih coklat"

bang taeyong menyodorkan mug ungu muda lucu milik gue yang berisi coklat panas. masih mengepulkan asap, dan itu menarik perhatian gue buat meminumnya. terlihat sangat enak juga.

"tumben" gue menatapnya memicing.

"yeuu gamao nih?"

"ya mau lah!" seru gue, mengambil mug kelinci itu dari tangannya. "peka banget sih, jadi sayang." gue meringis.

dia tertawa, kemudian mengusap rambut gue pelan dan penuh kasih sayang. "kalo gini baru sayang?."

"y-yaa ga gituuu."

bang taeyong memang random orangnya, tapi sekali mode sweet begini, bikin gue tambah sayang. yailah bahasa gue :)

"makanya jangan sakit dong." tangan dia beralih ke pipi gue, lalu mencubit nya segemesh mungkin. dalam beberapa detik pipi gue bakal melebar seketika :)

gue menoleh, "dih? k-kok?? maksudnya?"

dia kembali tertawa, ketawa aja manis banget astaga:(

"kalo lu sakit kan gue jadi kesepian, gada yang ngajakin ribut. terus juga kalo gue begini lu baru sayang, sekalinya hari-hari biasa aja kaga pernah lu bilang sayang ke gue." dia memajukan bibirnya ke depan. biasanya bikin gue jijik ngeliatnya, tapi ini kenapa jadi bikin gemes?.

gue mendecih, "jadi lu gamau gue sayang nih?"

"bukan begitu juga maksudnya sayangkuu."

"ish! apasih sayang-sayang, ewh."

"gemes deh pengen makan."

lalu kita diam-diaman beberapa saat, bang taeyong memandangi gue seduktif ketika gue sedang menyeruput coklat panas buatannya.

dia memandangi gue penuh arti.

sekarang tangannya malah bergerak mengelus-ngelus pipi gue pake ibu jari-nya, yang tadi kena cubit dia.

ada apa sih sama lu bang?

plis jangan bikin adik sendiri suka sama kakaknya :(

"cepet sembuh ya adik qu yang tersayang... walopun kadang ngeselin." suaranya memelan di akhir.

"plis bang... lu random banget sih? ada apa, ada apa?? kalo lu butuh sesuatu bilang aja dah gausa make begini-begini segala."

"mang-nya kenapa kalo gue sweet begini? lagian gue begini juga bukan bermaksud mau minta apa-apa ke elu kok." dia mengubah posisi duduknya jadi menghadap ke depan, yang tadinya menghadap ke gue. dia juga udah ngelepasin tangannya dari pipi gue.

"terus??"

"karna gue bosen aja." entengnya.

reflek, gue menoleh ke arahnya dan langsung menendang dirinya hingga tersungkur ke bawah dan siku kirinya terpentok lemari kecil samping tempat tidur gue. kemudian dia mengaduh kesakitan dan menatap gue tidak menyangka.

"buset dah! elu mah mao sakit kaga sakit sama aja! badan kecil tapi tenaga kek hulk. curiga gue kalo lu sebenarnya pura-pura sakit lagi?!" dengus nya sambil mengusap-ngusap siku nya.

et caelum | jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang