behavior (2)

985 93 2
                                    

sekarang ini semuanya lagi pada sibuk sama dunia nya masing-masing. seperti bang taeyong yang tampak sangat asik dengan bermain play station-nya bersama dengan kak doyoung, daniel yang asik dengan bermain game di hape nya, dan jaemin yang sedari tadi gak henti-hentinya buat nyemilin makanan ringan yang ada di toples, dan dia juga 'hampir' menghabiskan buah-buahan yang mama kasih tadi, yang pasti udah dipotong-potong.

bayangin dong, buah yang jumlah nya lumayan banyak itu —maksud mama untuk dimakan bareng-bareng, dan itu juga buah untuk semua nya dia habiskan sendiri. bener-bener nyaris habis. kurang tau jumlah nya ada berapa —karena ada apel, persik, melon dan mangga tapi gue liat di piring tinggal 6 potong buah doang. gila nih anak, doyan apa laper?.

"jaem." panggil gue ke anak itu. niatnya pengen ngeberhentiin aktivitas tu anak dan beralih nyuruh dia buat ngapain kek gitu.

"naon??" tentunya dia noleh, tapi tu mulut tetep gak berhenti buat makanin keripik talas manis. sungguh, padahal dia yang makan tu keripik, tapi gue yang benci!.

"ck, udah berapa makanan yang lu abisin?." gue menatap dia malas.

"eh? hehehe, gatau juga." dia menyengir dan memperlihatkan deretan gigi nya yang putih dan rapih tersebut. sikap andalannya, selalu nyengir. curiga gue, kalo dia tuh di endorse sama colgate.

mendengar jawaban yang terlontar dari mulut nya, gue melengos malas. dan lanjut berkutat dengan hape. males ngeladenin dia yang sifatnya mirip kembaran haechan.

"yiren. masa ya—" ucapan jaemin kepotong karena bang taeyong yang tiba-tiba langsung mengumpat. padahal tadi damai-damai aja mainnya dah?.

"anjing! mati kan gue! elu sih elah kan udah gue bilang masuk ke situ terus lu tembak-tembakin musuh nya! ngapain lu malah nembak gue sih bujang!!" teriak bang taeyong kepada kak doyoung dengan nada kesal.

"kok lu jadi nyalahin gue sih??!! ya kan gue mana tau kalo itu elu!! lagian lu pake mindik-mindik segala kek gitu kaya kecoak, ya jadi gue pikir itu musuh!!" sahut kak doyoung tak kalah terima karena tidak mau disalahkan.

"justru itu salakk!! gue kaya begitu biar gak ketauan sama musuh yang lainnya!! jadi biar gampang gue nembakin mereka!! ah elahh!! geram banget gue pengen makan lo!!!"

"WOY BERISIK!!!" ujar gue dengan teriakan yang cukup besar.

bang taeyong— ah nggak, maksudnya seluruh manusia yang berada disitu terlonjak kaget. karena bang taeyong tipikal orang yang mudah kaget, udah jelas bahwa dia yang paling kaget disitu.

"eh anjing buset!!" umpat nya.

"kaget gue astaga!" ucap kak doy sambil mengerjap berkali-kali.

"kodok mati lo setan!!" umpat daniel.

disaat semua nya kaget dan pada mengucapkan umpatannya, berbeda dengan jaemin yang terlihat kaget banget, sampai gak sengaja lututnya kepentok meja, tapi gak mengeluarkan umpatan seperti yang lainnya. dia memegangi dada nya, dengan melongo dan mata yang mengerjap berkali-kali juga.

"apakah ini cinta??" sahut nya yang masih diam di tempat sambil menatap gue dengan... err tau lah, dan mulut nya yang masih terbuka.

"ngapa sih lo dek?! yampun udah kaget berapa kali gue hari ini??" sarkas bang taeyong.

kaget aja pake di itung segala! -_-

emang bener-bener yee abang gue. kek nya dia beda sendiri deh dari kakak-kakak lainnya diluaran sana.

et caelum | jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang