special update!!✊🎉 1650++ kata!!! ayok dong ramein komen nya sama vote!!!😂🙌🙌 balaskan pegel nya tangan gue pake komen sama vote dari klean hwhw.😂😙💛
Btw, happy independent day!!!🇲🇨💞
Dirgahayu yang ke-75💗😘
—sorry telat ngucapin, pengen nya kemaren publish tapi mlah keapus nih ceritanya, hikd :'(
;-;-;-;-;kencan ala-ala nya udah selesai. sekarang kita bertiga —gue, bang taeyong, daniel— lagi duduk santai di bangku yang udah di sediain sama minimarket nya. oiya, daniel udah dateng dari 20 menit yang lalu.
dari tadi hening, gak ada obrolan yang terlintas. bang taeyong asik sama hp nya, daniel juga sama —kalo dia mah jangan ditanya, 24/7 game mulu! dan gue?? saking gabut nya sampe saus tteokbokki gue campur-campur sama susu kotak nya bang taeyong lah, kuah odeng lah, milk tea gue lah.
:'))
itulah ke-gabutan saya, hehet')
jujur sih, gue tuh bosen banget gak ngapa-ngapain dari tadi. biasa nya juga daniel kalo udah ketemu gue suka ngajakin ghibah, tapi ini kagak :(
mereka berdua sudah terpengaruh oleh handphone!
karena udah merasa jengah, akhirnya gue pun mulai buka suara. "oy! kalian berdua!"
"hm?" deheman bang taeyong.
"paan?" suara daniel.
"parah banget gak di anggap gue disini. ck!"
"kalo bosen masuk aja ke dalem." ucap daniel, tapi mata nya masih fokus ke hp. huftt!
"ha? masuk kemana?" tanya gue.
"minimarket lah."
"lo yang bayarin?"
"kagak lah anjir! bayar lu sendiri."
"najis! tau gitu mendingan gausah nyuruh masuk!" ketus gue sambil melemparkan sebungkus permen mint ke arahnya. sang empu nya langsung meringis kesakitan.
"bang..." panggil gue ke bang taeyong. lagi-lagi cuma dijawab deheman doang. mata nya juga sama, fokus ke hp. "hm??"
"astaga.. kalo orang lagi ngomong tuh tatap lawan bicara nya! emang gue disitu??!" sungut gue.
bang taeyong pun menoleh dan menaikkan satu alisnya.
"gak jadi. udah males gue ngomong!"
"masih sabar gue."
"misih sibir gii. hilih khintil!"
"heh mulut nya!" bang taeyong nabok bibir gue.
"sakit!"
"ya makanya. itu siapa yang ngajarin ngomong begitu??"
"gausah ngajak gue ngomong! fokus aja ke hp!"
bang taeyong menghela napas panjang dan mengusap muka nya kasar, "kenapa sih dek??"
"......"
"dek...."
"......"
"yiren.."
"......."
"astaga.. yiren!" bang taeyong sedikit menaikkan suara nya, dan itu membuat daniel yang lagi main game kaget. hampir kejungkal, dan hampir pula tu hp kelempar.
"eh copot! yaolo kaget gue bang. untung kagak kelempar nih hp."
gue cuma diem aja sambil mainin kuku, gak ngegubris bang taeyong yang dari tadi manggilin gue mulu. bodo amat anjir! kesel gue!
KAMU SEDANG MEMBACA
et caelum | jaemin
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Gue dijodohin sama cowok yg sifatnya naudzubillah? Big no! © lilaccullabys, 2020. ; alternative universe. ; bahasa. ; non standard language. (nonbaku) ; romance ― comedy.