ku akhiri disini(2)

3.3K 208 19
                                    

Ishiki mulai bangkit kembali. Kepalanya tertunduk entah apa yang di rencanakannya. Team 7 mulai siaga jika saja tiba tiba ishiki menyerang mereka.

"KALIAN!!"

DUARRR

ledakan cakra terjadi begitu saja saat ishiki berteriak. Ledakan itu pula membuat team 7 harus melompat mundur agar tidak terkena gelombang ledakan cakra otsutsuki satu itu. Ishiki mengangkat kepalanya sambil menunjukkan seringainya.

"AKU AKAN MEMBUNUH KALIAN SEMUA!" Teriak ishiki. Wujudnya pun berubah sama seperti saat momoshiki memakan gumpalan gumpalan aneh milik rekannya kinshiki. Tapi ishiki tidak terlihat memakan sesuatu.

"Kalian berhati hatilah aku hanya bisa memperhatikan kalian dari sini. Aku percaya kalian bisa mengalahkan ishiki"ucap toneri sambil tersenyum

"Yosh!! Minna kali ini kita akan lebih serius lagi dattebasa"ucap boruto sambil menyeringai. Segel karmanya menjalar hingga ke bagian matanya. Lalu ia membuka mata kanannya. Dan terlihatlah mata yang akan menyelamatkan dunia shinobi dari kehancurannya. Jougan itulah namanya.

Sarada dan mitsuki terkejut. Karna ya mereka baru pertama kali melihatnya.

"Mata apa itu?"batin mitsuki dan sarada saat melihat mata boruto

"Bukan saatnya untuk terkejut sarada mitsuki. Yoshh darah ku sudah sangat mendidih dattebasa mari kita hancurkan baka otsutsuki itu"ucap boruto dengan seringainya yang menyeramkan.
Sarada juga mitsuki ikut menunjukan seringainya.

Sring

Sharingan tiga tomoe sarada berubah menjadi mangekyou dengan pola yang rumit. Mitsuki kembali dengan mode sagenya.

"Hn ayo kita hancurkan baka otsutsuki itu shannaroo"ucap sarada. Mitsuki tersenyum menatap boruto dan sarada.

.

.

.

Tak... tak... wushhh

"Sarada!! Mulai!"teriak boruto. Sarada langsung memfokuskan mata mangekyou sharingannya.

"Mitsukii!! Lanjutkan"teriak boruto lagi. Mitsuki menyiapkan segelnya. Lalu boruto bergumam

"Sekarang minna!!"

"Amaterasu"

"Raiton:raikyu"

"Futon:rasenshuriken"

Shuhhssshhsh

Bzzzzttt

Duagh...

DUARRRRR

"Arghhhh.... aarghhhh si..si..a..lan ka..li..an  arrgghhh"teriakan ishiki menggema diantara kesunyian yang terjadi. Lama kelamaan tubuh ishiki berubah menjadi debu. Sarada bergumam

"Kai"

Api hitam amaterasu menghilang. Mereka bernafas lega. Perang sudah berakhir, mereka bisa kembali.

"A..akhh s..sakit"sarada meringis kesakitan di area matanya yang berdarah akibat mengeluarkan api hitam amaterasunya. Boruto, mitsuki, dan toneri mendekat

Flashback on

"Bukan saatnya untuk terkejut sarada mitsuki. Yoshh darah ku sudah sangat mendidih dattebasa mari kita hancurkan baka otsutsuki itu"ucap boruto dengan seringainya yang menyeramkan.
Sarada juga mitsuki ikut menunjukan seringainya.

"Menurutku ini hanya perubahan bentuk dan penambahan sedikit cakra saja. Oh iya mungkin ia akan kehilangan sedikit kemampuannya yang sering ia gunakan ya seperti urashiki dulu dattebasa."ucap boruto sambil mengingat ingat kejadian beberapa tahun lalu.

Kembali Ke Masa Lalu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang