ku akhiri disini(1)

3.3K 209 21
                                    

"Jadi akan kita eksekusi dengan cara apa dia?"tanya sarada dengan aura membunuhnya. Jujur saja ia menyimpan kebencian pada sosok ishiki.

"Hn mari kita selesaikan ini dengan cepat dattebasa"ucap boruto sambil mengaktifkan segel karmanya.

"Sarada mitsuki dan boruto kalian alihkan pandangan ishiki. Sebisa mungkin buat ia lengah dan  di saat itu jangan buang waktu, serang dengan jutsu terkuat kalian. Aku akan berdiri disini karna kekuatanku tidak seperti dulu lagi. Dan mungkin aku akan ikut menyerang jika ia sudah mulai melemah. Apakah kalian dapat memahami ini?"jelas toneri.

"HA'I"

Sarada mulai mengaktifkan byakugounya, mitsuki dengan sage modenya dan boruto dengan segel karmanya. Terlihat boruto hanya menggunakan mata kirinya.

"Mitsuki kita butuh kecepatanmu untuk membuat ishiki lengah. Sarada bantu mitsuki mengalihkan pandangannya. Aku akan mengumpulkan cakraku dulu "jelas boruto. Mereka menganggukan kepala mereka sebagai jawaban

"Jangan lama lama ne baka boruto" ucap sarada sambil tersenyum jahil

"Keh kau kembali terlihat menyebalkan ne sarada"balas boruto dengan senyuman yang menghiasi wajahnya

" aku bersyukur boruto kembali lagi. Terimakasih kami-sama" batin sarada

"Kalian memang cocok ya boruto sarada"ucap mitsuki dengan senyuman di wajahnya

Boruto dan sarada membuang wajah mereka. Wajah mereka bersemu walau tidak terlihat jelas tapi mitsuki melihat itu dengan jelas dan tersenyum lebar.

"A..apa apaan itu!! Tentu saja tidak shannaro!"elak sarada dan diangguki oleh boruto sebagai tanda bahwa ia menyetujui ucapan sarada.

"Ha'i ha'i" balas mitsuki dengan senyum jahilnya.

"Ok saatnya serius"ucap boruto. Sambil memandang kedepan diikuti sarada dan mitsuki

Wush... Cring... Tak... Cring

Mitsuki melesat dan menyerang dengan kecepatan penuhnya. Terlihat percikan api yang keluar dari senjata mitsuki dan ishiki yang beradu.

Sring..

Mata sarada sudah berubah menjadi warna merah dengan tiga tomoe berkibar. Sarada melesat ke arah mitsuki untuk membantunya melawan ishiki.

Boruto fokus mengalirkan cakranya.matanya terpejam membayangkan orang orang yang ia sayangi sedangkan Tangannya membuat rasengan yang sangat besar sama seperti saat ia melayangkan serangan ke momoshiki dulu.

"Huh ini tetap berat meskipun tidak seberat dulu" batin boruto. Lalu boruto menghilangkan rasengannya.

Boruto langsung melesat ke arah sarada dan mitsuki yang sedang menyerang ishiki. Nampaknya ishiki sudah mulai lengah dan itu tidak di sia-siakan oleh mereka bertiga. Sarada melompat kearah ishiki dengan kepalan yang sudah siap menghajarnya.

"Shannnarooo"

Buagh... duagh...brakk..

DUARRRR

Ledakan terjadi saat sarada memukul oh tidak meninju ishiki dengan pukulan monster andalannya dan juga ibunya. Mitsuki bersiap dengan raitonnya yang lebih kuat dan lebih besar dari sebelumnya

"Raiton: hebi mikazuci"

Bbzzzzzzt....bzzzzzt

DUARRRR

Kembali setelah pukulan monster sarada, mitsuki datang dengan elemen petirnya. Melihat itu boruto tidak ingin menyia nyiakan kesempatan untuk mengalahkan ishiki saat ini juga.

Tak...tak...wushh

Boruto melaju dengan kecepatan penuhnya dan mengeluarkan rasengan yang sangat besar. Dan itu membuat sarada juga mitsuki melebarkan matanya.

"S..sugoi na!! A.. Apakah ini benar benar borutoku errrrr maksudku apakah ini benar boruto yang ku kenal?" batin sarada

"Yah itulah dia boruto. Uzumaki boruto, matahariku." batin mitsuki sambil tersenyum tipis

"CHO ODAMA RASENGAN"

BRUK... DUARRR

Ledakan besar terjadi. Terlihat boruto Yang sedang mengatur nafasnya karna sudah mengeluarkan cakra yang besar disaat kondisinya yang baru pulih.

Sarada mitsuki mendekat kearah boruto.

"Apakah ini sudah selesai?" Tanya mitsuki

Boruto memperhatikan tempat ishiki terbaring setelah menerima serangan terakhir tadi.

"Belum.. kita harus tetap waspada. Tidak mungkin berakhir secepat ini. Kurasa ia sedang menyiapkan cakranya."ucap toneri yang datang dari arah belakang. Tim 7 memutar badannya untuk melihat toneri.

"Boruto mata itu. Kau harus menggunakannya. Dengan mata itu kau bisa melihat di titik mana kelemahannya berada. Dan juga aku akan memberikan sedikit cakra ku untuk memulihkan cakramu yang hilang karna racun itu."jelas toneri. Boruto memegang matanya yang sebelah kanan.

"Benarkah?? Mata ini yang akan mengalahkannya?" Batin boruto

"Mata?? Mata apa yang di bicarakan paman toneri?"batin mitsuki dan sarada

Toneri menaruh tangannya di kepala boruto dan memberikan cakranya. Terlihat pendar cakra yang memasuki tubuh boruto.

"Terimakasih paman dan maaf aku merepotkanmu"ucap boruto.










Ohayoo minna!!
Ada yang kangen akuuu?!!
Ga ada oksip

Ada yang nungguinkah??
Ga ada juga oksip

Betewe baswe maapin el ya baru sempet up. Tugas el banyak banget sampe harus begadang mulu dan besoknya kudu dikumpulin ke skul/ duh curhatkan maap lagi atuh hehe

Dah dah sekian terima gaji
eh salah sekian terima pacar:v eh lupa jomblo ywdh iya sekian terima kasih minna

Kembali Ke Masa Lalu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang