Terdengar suara dentuman besar di Alam Semesta. Dentuman tersebut hingga terdengar sampai ke Bumi, tapi dentuman tersebut tidak menimbulkan efek bagi Bumi. Lalu, apa mungkin dentuman tersebut adalah Ledakan Big Bang yang kedua? Apa mungkin Alam Semesta terbentuk kembali untuk yang kedua kalinya? Eits... Jangan negatif thingking terlebih dahulu, lalu apa yang sebenarnya sedang terjadi di Alam Semesta? Para Ilmuwan dan Astronom di Bumi menyebutkan bahwa dentuman besar tersebut bukan berasal dari Ledakan Big Bang ke 2, karna Ledakan Big Bang hanyalah sebuah teori tentang awal terbentuknya Alam Semesta. Jadi tidak ada kaitannya sama sekali tentang Ledakan Big Bang.
Jadi, para Ilmuwan dan Astronom di Bumi telah membenarkan bahwa dentuman tersebut berasal dari sebuah Galaksi kecil yang berjarak 3 juta tahun cahaya dari Bumi. Tepatnya 3 tahun yang lalu telah terjadi tabrakan besar di Alam Semesta. Tabrakan tersebut terjadi di sebuah Galaksi baru yang bernama Galaksi Pandemak. Di Galaksi tersebut terdapat sebuah Planet yang kecil sekali, Planet tersebut bernama Planet Vairus 19. Di Planet tersebut terdapat makhluk hidup yang salah satunya bernama Koro dan Kovi.
Koro adalah makhluk hidup yang Pendiam tetapi dia ingin tahu segalanya, sedangkan Kovi adalah makhluk hidup yang Pemberani dan banyak bertindak tanpa harus memikirkan resikonya.
Selang waktu beberapa bulan setelah Planet Vairus 19 terbentuk, akhirnya kehidupan di Planet Vairus 19 telah berjalan normal dari hari hari sebelumnya. Hampir seluruh permukaan Planet Vairus 19 telah dipenuhi oleh makhluk hidup. Pada saat itulah semua makhluk hidup akan memulai kehidupan barunya dengan bahagia.
"Masalah akan datang dengan sendirinya, tidak ada satupun makhluk hidup yang mengetahuinya dan pasti di setiap masalah tersebut memiliki jalan keluarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Koro Dan Kovi
Science Fiction☄️FIKSI ILMIAH☄️ ✍🏻 Ini adalah cerita fiksi atau cerita khayalan. Cerita ini Saya buat karena Saya terinspirasi tentang "Pandemi Virus COVID-19" . Saya membuat cerita fiksi ini semoga mendidik dan kalian yang membaca cerita ini menjadi senang :) ...