Ep 1

35 5 3
                                    

Note: Maaf karena terlalu banyak member NCT aku cuma masukin member wayv sebagian aja :')
Maafkan aku, aku sayang wayv kok♥️♥️♥️

Kamu menghela nafas panjang sambil memegang koper merah muda mu, saat ini kamu sedang berada di depan rumah yang dibilang cukup besar enggak, kecil juga tidak.

Ini semua karena kamu terpaksa harus ngekos di rumah teman papamu karena sekolah kamu berada jauh dari rumah, memang rasanya berat, tapi apa boleh buat kalau itu untuk menuntut ilmu.

Kamu mengetok pintu rumah tersebut

Tok tok tok

"Permisi" ucapmu

Berapa menit kemudian, muncul suara kegaduhan dari dalam kamar.

"hEH HEH TAMUNYA DATANG"
"wOeEEE ANJIR JANGAN LARI LARIAN"
"aNYING CELANA GUE JANGAN LU TARIK TARIK ECHAN BANGSAT"
"MINGGIR DILAN YANG BUKAIN"
"Heh diam! Gue aja yang buka njir! Kalian semua awas ae"

Kamu membeku seketika karena kegaduhan itu, sedetik kemudian pintu rumah itu terbuka dan menampilkan wajah seorang cowok yang sangat tampan.

"Hehehehe...ini yang mau ngekos ya?" Ucap cowok tampan itu.

Kamu cuma diam tanpa berkutit, walau kemudian mengangguk "iya saya (y/n) yang bakal ngekos"

"Kalau gitu mari masuk, biar saya kasih lihat kos kosannya"

Kamu mengangguk kecil dan melepaskan sepatumu sambil mendorong koper kesayanganmu, sat berada di dalam rumah kamu terus menerawang rumah tersebut.

"Wuih" gumam mu kagum.

Ya gimana enggak kagum? Dalam rumah itu sangat modren, padahal diluar rumahnya terlihat biasa saja.

"Oh ya, anda....Om Suho kan ya?" Tanya kamu ragu, soalnya orang yang di depan kamu saat ini tidak terlihat seperti om om. Yah oke terlihat lebih tua dari kamu, tapi paling cuma tua setahun atau dua tahun.

Cowok itu tersentak kaget "ah oh? Saya bukan om Suho, saya anak kosan sini juga. Nama saya Jeffry tapi biasanya semua orang manggil saya Jaehyun" cowok bernama Jaehyun itu mengulurkan tangan, tapi sayangnya kamu sama sekali tidak ngeh dan malah asik melihat-lihat ruangan pertama rumah itu.

Jaehyun yang merasa canggung kemudian menggaruk tengkuknya "ekhem, ini ruangan kumpul. Kumpul apa aja boleh, kecuali kumpul kebo hahahahahahahaha...." Tawa Jaehyun, namun kamu sama sekali tak mengerti lucunya apa.

Kemudian suasana menjadi canggung, selang berapa menit terdengar suara tawa meledak.

"Awokawokawok anjir mampus lu garing kan lu Jae, sok ganteng sih lu. Jeffry? Cuiiiihhhh" tawa meledak itu berasal dari cowok berwajah jejepangan dan diikuti tawa dari belakang cowok tersebut.

Yang dikiri ada cowok yang keliatan mukanya ngeselin abis dan dikanan dia terlihat seperti Iqbal. Wait, kok kayak malaikat pencatat baik dan buruk ya mereka??? Batinmu.

Jaehyun cuma menatap mereka bertiga kesal "diam Lo trio alay"

"yEEE KESEL" ledek mereka bertiga

Kamu hanya diam mematung melihat mereka saling ledek-ledekan, kamu ngerasa percuma menunggu Jaehyun, akhirnya kamu insiatif untuk melihat-lihat kosannya sendiri.

Kamu mendorong koper mu dan melangkah ke sebuah ruangan yang sepertinya dapur, kamu menaikkan alis saat melihat ada seseorang disana lagi makan sambil lihat hp, ia terlihat sedang buru-buru

Kamu mendekatinya, meninggalkan kopermu di depan pintu dapur. Kamu menepuk pundaknya "kalau makan jangan buru-buru, nanti tersedak" ujarmu.

Benar apa yang kamu katakan, cowok itu langsung tersedak, walau itu karena kamu kagetin secara tidak sengaja.

"Ohok ohok, a...anying gue enggak mau mati konyol karena kesedak Gusti, belum nikah Ama Yoona esenesdi" ucapnya ngawur, bisa-bisanya pas lagi kesedak bercanda.

Kamu terlihat panik dan mengambil air "ini minum dulu"

Cowok itu menerima gelas yang kamu berikan, setelah meminum habis semuanya ia merasa lebih baikan.

"Huf astaga" ucapnya.

Saat sudah tenang, cowok itu menatap kamu sinis. Tapi enggak jadi, soalnya dia langsung bengong "cantik banget...."

Kamu langsung gelagapan saat ia langsung memegang tanganmu.

"Nama gue sepuluh, kamu bisa manggil aku Ten" ucapnya dengan mata yang berbinar "kamu yang mau ngekos ya?" Tanyanya.

"I...iya"

Ten tampak tersenyum lebar, kayak valak "hehehe, asik nih ada cecan"

Wajah mu langsung memerah "e...eh?? Cecan??"

Bugh

Sebuah centong nasi tiba-tiba terhantam ke kepala Ten, cowok itu meringis kesakitan.

"Heh manusia alay, jauhkan tangan lu yang kotor itu dari perbuatan maksiat"

Tangan kamu yang sudah terlepaskan langsung melihat kearah belakang, seorang cowok (lagi) dengan wajah bak Jack Frost.

Kamu terpesona sesaat, ganteng banget kayak tokoh anime.

"Lu apa apaan Taek!? Sakit njing!" Kesal Ten.

Cowok berwajah Jack Frost itu mendekat dan memukul kepala Ten dengan Kuat dan keras "ape lu bilang!? Taek!? Nama gue Taeyong, bocah jibangan!"

Kemudian Taeyong menarik rambut Ten dengan kuat "anJ SAKIT WOE BERHENTI SAKIT ANYIIING" teriak Ten sambil memukul lengan Taeyong.

Lagi lagi kamu disituasi yang canggung, perlahan kamu mundur sambil memegang koper dan kabur.

Sekarang kamu berada di sebuah taman yang sangat indah, penuh dengan bunga dan bahkan ada rumah pohon di tengah tengah taman tersebut.

Kamu merasa takjub "cantiknya.."

Sreek sreek

Terdengar suara dari semak-semak, kamu terkejut dan melirik kearah semak-semak.

Enggak mungkin ada hantu kan!? Ujarmu dalam hati.

"Cantik ya?" Ucap cowok tampan (LAGI) yang keluar dari semak-semak, kemudian dia menghampiri mu sambil tersenyum hangat "kamu suka bunga?" Tanyanya.

Kamu menggaruk tengkuk mu, sejujurnya kamu tidak terlalu tertarik dengan bunga.

Cowok itu menaikkan alisnya "ah... keliatannya kamu enggak terlalu tertarik ya?"

Kamu mengelus-elus lenganmu, merasa di situasi canggung kembali "maaf, aku enggak terlalu tau" ucapku sambil menunduk, namun sedetik kemudian kamu menatap cowok itu tepat di depan mata "walau aku enggak tertarik, tapi aku jadi menyukai bunga yang kamu rawat! Mereka sangat indah!" Seru mu.

Cowok itu hanya terkekeh "begitu? Oh ya, nama ku Taeil. Kamu?"

Kamu tersentak "oh aku? Namaku..."

"TAEIL HYUNG!!! NGAPAIN LU AMA ANAK KOSAN BARU WOE!"
"hUAAAA JODOH AKUUUU"
"tAeIL HYUNG JANGAN BERBUAT MAKSIAT"
"TUAN PUTRI KUUU"

























Hi
Ini cerita aku terinspirasi dari kak
sekopxcangkul
Sejujurnya ini juga inspirasi dari karya aku yg lama
Tapi baru kesampaian buat sekarang

Kos-kosan Gila- NCT Fan fiction -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang