Heh?! Yuhuuu!!!
Salam bulgos🌚
Gak usah malu" coba yg sering nyari ff JaeRen siapa? Aku bawa asupan buat kalian..
Oh iya, share ke temen kamu yang Renjun harem atau yang JaeRen shipper, ya?
Dan dimohon, ini lapak JaeRen. Jadi, jangan salah lapak, lapak di akun ku banyak selama itu Renjun, jadi jangan nyasar kesini kalo kalian bukan shipper Renjun harem atau JaeRen. Entar gumoh.. dan aku gak tanggung.
_________
Kenalan dulu :
Jung Jaehyun
Huang Renjun
"Ayolah, hyung! Pliss! Aku tidak bisa melakukannya!!""Kenapa harus aku yang menjemput pacarmu?"
"Karna kau hyung ku dan aku sedang butuh bantuan, aku tidak bisa meninggalkan ini."
"Baiklah, tapi, tidak ada game untukmu selama satu minggu, oke?"
"Apa? Baiklah, oke.. Sekarang jemput Renjun dan antar dia kesini."
"Hmm.."
Jung Jaehyun dia seorang kakak yang harus membesarkan satu adik seorang diri, ia memiliki selisih 3 tahun dengan adiknya, Lee Jeno. Jeno sekarang sudah berumur 21 tahun artinya Jaehyun berumur 24 tahun.
Orangtua mereka berpisah dan hidup masing masing, meninggalkan mereka dengan kakek nenek mereka, dan sekarang kakek nenek sudah tiada.
Meskipun begitu Jaehyun bersyukur setidaknya ia bisa menghidupi dirinya dan sang adik sampai ia benar benar sukses, bahkan kini ia juga mampu membiayai kuliah Jeno, disaat dulu ia kesulitan sekarang ia serba berkecukupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Soft | JaeRen🔞
RandomWelcome, daddy jae and baby injunie Note : "Disini bakal ada beberapa cerita dan beberap chapter, jadi tetep stay meskipun udah end." Jaehyun (seme) Renjun (uke)